Home / Berita Jabar / Ade Sugianto Apresiasi Peresmian Desa Banyurasa Dilakukan Gotong Royong

Ade Sugianto Apresiasi Peresmian Desa Banyurasa Dilakukan Gotong Royong

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com-Kantor Desa Banyurasa Kecamatan Sukahening diresmikan oleh Plt Bupati Tasikmalaya H Ade Sugiantosekaligus menghadiri Syukuran Peresmian , kamis (01/03/2018)

Plt Bupati Tasikmalaya Ade mengatakan bangunan megah ini atas perjuangan dari Kepala Desa Banyurasa Komunikasi Kades ini dianggap bagus dalam meminta anggaran Kepada Pemerintah Kabupaten Tasik.

“Membangun Kantor dan beberapa infrastruktur semata mata untuk mensejahterakan masyarakat”ungkapnya.

Ade pun mengharapkan Semoga pembangunan Kantor Desa dengan menghabiskan anggaran Rp. 2,4 Miliyar ini bisa jadi percontohan bagi Desa Desa yang lainya yang ada di Kabupaten Tasikmalaya

“Ini akan jadi percontohan Bagi desa yang lainnya, bagimana menerapkan anggaran Dana Desa dengan baik sehingga tercipta infrastrukutur dan Bangunan sarana umum serta termasuk Kantor Desa yang megah”tuturnya.

Ade pun sangat mengapresiasi adanya kegiatan peresmian pembangunan ini dengan kegiatan Gotong Royong.

“Gerakan Membangun Desa memang harus seperti ini, membangun Desa dengan bergotong royong”tambahnya.

Sementara itu ditempat yang sama Kepala Desa Banyurasa Kecamatan Sukahening, Nanang Romli menjelaskan kepada wartawan kalau bangunan seluas 100 Bata ini menggunakan APBD Kabupaten Tasikmalaya.

“mudah mudahan dengan adanya gedung megah ini pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi, dan bisa menunjang Kesejahteraan Masyarakat”tandasnya.(Ib)

About admin

Check Also

Di Masa Pandemi Covid-19, Warga Terbantu Adanya Bantuan Sosial

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com – Dimasa pandemi covid-19 pemerintah melalui kementerian sosial sendiri telah mengeluarkan kebijakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *