Home / Berita Jabar / Ahmad Tazakka Bonanza Diwakafkan Ponpes Tarekat Idrisiyyah Menjadi Bacabup Tasikmalaya

Ahmad Tazakka Bonanza Diwakafkan Ponpes Tarekat Idrisiyyah Menjadi Bacabup Tasikmalaya

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com –
Konstalasi Politik Menuju Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tasikmalaya penuh dengan Kejutan, tidak disangka kali ini kejutan datang dari Pondok Pesantren Tarekat Idrisiyyah, Salah Satu Ponpes besar yang berasal di Wilayah Tasik Utara ini mewakafkan Kader terbaiknya untuk Ikut dalam Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati Tasikmalaya.

Pada Kesempatan itu, Ahmad Tazakka Bonanza (AKA) Bakal Calon Bupati Tasikmalaya menyampaikan Dalam menjalankan program kita selalu yakin dan serius dalam menjalankan tugas untuk berkontribusi ke Kabupaten Tasikmalaya.

“perjuangan ini sebenarnya sudah berjalan bagaimana kita membangun ekonomi diselatan, membangun UMKM, Membangun Koperasi yang dijadikan model usaha yang sudah mendpatkan penghargaan di tingkat nasional” tuturnya

Lanjut AKA, hanya bedanya hari ini polanya melalui politik, dan ini bagian dari idrisiyyah menggenapkan tugasnya. idrisiyyah selama ini bergerak didakwah, lembaga pendidikan, lembaga ekonomi, aspek sosial dan yang lainya.

“maka islam yang sempurna salah satu kesempuraanya islam mengambil dalam kebijakan di tatanan pemerintahan. idrisiah tidak berhenti di zona nyaman, setelah ekonomi maju dan lembaga dakwahnya maju dan kami tidak merasa cukup. ada PR besar menghadirkan tatanan pemerintahan bercorakan islam yang diharapkan oleh masyarakat kabupaten tasikmalaya”bebernya.

Usai diberikan tugas AKA bersama tim sudah berkomunikasi dengan beberapa partai, hampir semua partai sudah dikomunikasikan bahkan sampai tingkat politisi di jakarta.

“ikhtiar itu kita lakukan, termasuk bersilaturahmi dengan Parpol serta tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten Tasikamalaya” tandasnya

ada dua aspek besar yang menjadi konsentrasi AKA, diantaranya pelayanan publik dan juga pemerintahan, serta perekonomian yang berbasis pesantren dan UMKM berbasis kerakyatan.

“banyak pesantren dan masyarakat yang belum bisa membangun ekonominya. jika pesantren jadi penggerak ekonomi, Masyarakat kab tasik akan lebih maju lagi. kita ingin pesantren jadi motor penggerak membangun ekonomi dan kab tasik kedepan” tuturnya.

Sementara itu, Adang Nurdin kepada Wartawan saat Konferensi Pers Usai Deklarasi Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Ahmad Tazakka Bonanza (AKA) dengan mengambil Tagline Tasik Baru – Tasik Maju, Jumat (27/03/2020) depan Masjid Al-fattah Komplek Ponpes Tarekat Idrisiyyah.

“usai solat Jumat, Pimpinan Kami Syekh M.Faturohman mendeklarasikan dan Mewakafkan salah satu Kader terbaik Tarekat Idrisiyyah untuk ikut dalam Kontribusi lebih luas dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya” ucapnya.(ib)

About admin

Check Also

Ini Pesan Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Tentang Idul Fitri Ditengah Pandemi

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Murjani Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Fraksi Gerindra memberikan pesan di hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *