Home / Politik & Hukum / Ariroh Rezeki Matanari Ajak Masyarakat Makmurkan Mesjid

Ariroh Rezeki Matanari Ajak Masyarakat Makmurkan Mesjid

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com -Pembukaan Masjid Nafisasakur dibawah Naungan Yayasan Siti Aminah secara resmi dibuka.Yayasan Siti aminah terletak di kp kadudampit sindanglengo, kecamatan indihiang,senin(19/11/2018).

Pada kesempatan tersebut turut hadir H Noves Narayana Caleg DPRD Provinsi Dari Partai PAN Nomor Urut 02. Juga Deni Brader Caleg DPRD Kota Tasikmalaya Dapil 2 Cipedes-Indihiang Nomor Urut 2 .

Menurut DR Hj Ariroh Rezeki Matanari yang merupakan Tenaga Ahli Komisi 8 Membidangi Kementrian Agama dan Sosial sangat mendukung kegiatan memakmurkan Mesjid.

” Sebagaimana kita ketahui dalam surat at-taubah ayat 18 : Maka sesungguhnya mereka yang memakmurkan masjid dan membangun masjid maka mereka adalah orang beriman dan akan kekal dalam hidayah Alloh SWT” jelasnya.

Sambung Hj Ariroh, Pembangunan Mesjid ini merupakan Wakaf Pribadi Dan ini merupakan suatu panutan harus dicontoh oleh masyarakat luas.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini Dan kita sumbangkan beberapa alquran yang kiranya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat” paparnya.

Dirinya juga berharap kedepannnya bisa bekerjasama dengan masyarakat memakmurkan masjid “kita bisa bekerjasama dengan tokoh masyarakat untuk memakmurkan masjid”ungkap Caleg DPR RI Dari Partai PAN dengan Nomor urut 06 ini.(ib)

About admin

Check Also

Lembaga Penitipan Anak Berurusan Hukum Dikunjungi Kejari Kota Banjar

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Dalam rangka kegiatan baksos hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan HUT …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *