Home / Berita Jabar / ARM Terus Lakukan Safari Politik, Kali Ini Bertemu Dengan Pelaku UMKM

ARM Terus Lakukan Safari Politik, Kali Ini Bertemu Dengan Pelaku UMKM

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com – Meskipun Belum Penetapan Calon Bupati Tasikmalaya, tak menyurutkan bagi Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Azis Rismaya Mahpud untuk terus bersentuhan dengan Masyarakat, apalagi bagi emak-emak yang bergerak di UMKM.

Azies melakukan Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan dirinya kepada semua Elemen Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya khususnya para pelaku UMKM.

“saya mengingatkan kepada Emak Emak serta selalu mengingatkan dalam melaksanakan Bisnis tanpa melupakan ketakwaan Kita Kepada Alloh SWT” ungkapnya kepada awak media seusai kegiatan sosialisasi di Saung Panyawah, Kp cidahu Desa Mekarwangi Kec.Cisayong, rabu (15/1/2020).

Bakal Calon Bupati Tasikmalaya yang diwakafkan oleh Keluarga Besar Mayasari Group ini menyampaikan agar semua pihak sepakat untuk mengembangkan Pelaku UMKM Di Kabupaten Tasikmalaya.

“saya kira semua sepakat yang jadi pemimpin harus mengakomodir semua kepentingan terutama UMKM ini. dengan berkembangnya UMKM secara sendirinya akan berkembang Perekonomian Masyarakat sehingga ketika Masyarakat Sudah Berdaya dengan Sendirinya akan bisa mengurangi angka kemiskinan” tutupnya.(ib)

About admin

Check Also

Kunjungi Tasikmalaya, Ferdiansyah menyerap Aspirasi tentang Sistem Presidensial

Kota Tasikmalaya,faktualjabar.com- Sebagai anggota MPR RI, Ferdiansyah memiliki kewajiban untuk menyerap aspirasi terkait perbaikan sistem …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *