Home / Politik & Hukum / Azies Rismaya Mahpud Masih Menjabat Ketua DPD Nasdem Kota Tasikmalaya

Azies Rismaya Mahpud Masih Menjabat Ketua DPD Nasdem Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, Faktualjabar.com – Pengurus Harian DPD Nasdem Kota Tasikmalaya menggelar Konperensi Pers. Acara tersebut dimulai pada pukul 15.30 wib s.d. selesai.

Hadir Ketua DPD Nasdem Kota Tasikmalaya, didampingi Oleh Muhammad Ihsan Suraya Negara selaku Bendahara, Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Milenial Naufal Putra, serta Wakil Ketua Bapilu M Taoupik yang bertempat di Sekretariat Partai Nasdem Kota Tasikmalaya, Kamis (12/01/2023).

Dalam hal ini Ketua DPD Nasdem Kota Tasikmalaya Azis Rismaya Mahpud (ARM) menegaskan bahwa untuk Ketua DPD Kota Tasikmalaya beliau menyatakan sikap bahwa Azies Rismaya Mahpud, tetap sebagai ketua DPD Nasdem Kota Tasikmalaya.

“Tidak ada istilah Plt atau argument apapun, Dirinya beserta jajaran pengurusnya masih menjabat secara sah dan tidak ada istilah pelaksana tugas atau di-nol-kan”tegas Azies

Diakuinya, sebelumnya pada hari selasa tanggal 10 Januari ada tiga orang dari DPW Nasdem Jawa barat ke Tasikmalaya, tujuannya untuk konsolidasi sekaligus memotivasi Nasdem Kota Tasikmalaya agar lebih semangat.

“Saya sangat menghargai pengurus DPW datang ke DPD Nasdem Kota Tasikmalaya, meski beritanya sangat bombastis, ini bagian dari pendewasaan politik, dengan adanya kekeliruan atau mis komunikasi, kalau ketua DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya di Plt Kan, “ujarnya Azies.

Saya anggap ini sebuah vitamin yang benar-benar menjadi bahan evaluasi dan mengambil hikmahnya. Tunjukkan sikap dan Tindakan yang berahlak, insyAllah kami akan melakukan konsolidasi internal untuk memperkuat struktural.

Untuk itu, masalah Ini anggap sebagai memotivasi ia beserta jajarannya untuk bangkit dan memenangkan Pemilu di Kota Tasikmalaya,

“Apapun yang terjadi di politik, itu hal biasa, Orang yang kemarin ke Tasik  itu bertemu di Jakarta, kita bicara dan tidak ada lagi isu Azies dicopot dan dinonaktifkan,”pungkasnya (kostaman)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

H. Azies Rismaya Mahpud Target Legislatif DPRD Kota Tasikmalaya 9 Kursi

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Partai DPD Nasdem Kota Tasikmalaya, menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi antar pengurus DPC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *