Home / Berita Jabar / Azies Rismaya Mahpud Tegaskan DPD Nasdem Kota Tasikmalaya Solid dan Sah

Azies Rismaya Mahpud Tegaskan DPD Nasdem Kota Tasikmalaya Solid dan Sah

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Adanya kabar tak sedap pencopotan bahwa Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tasikmalaya, H Azies Rismaya Mahpud, SE oleh DPW Nasdem Jabar dibantah oleh H Azies Rismaya Mahpud.

Dalam Konferensi Pers H Azies Rismaya Mahpud menerangkan kronologisnya, secara substansi dari DPW Nasdem Jabar hadirnya ke Kota Tasikmalaya itu dalam rangka konsolidasi.

“Iya ada dari DPW 3 orang, bagian dari OKK, Bapilu dan wakil OKK.” Kata Ketua Nasdem Kota Tasikmalaya, pada hari ini bertempat di DPD Partai NasDem, Jln Moh Hatta No 98 menggelar acara konferensi pers bersama puluhan awak media yang diundang, Kamis (12/1/2023).

Azies mengucapkan terima kasih kepada insan pers sebagai kepanjangan tangan para politisi untuk menyampaikan berita ter-update tentangnya.

Ia menyebut tujuan datang ke Sekretariat Nasdem Kota tasikmalaya adalah untuk memotivasi jajaran Nasdem Kota Tasikmalaya agar lebih semangat, bergairah, mempercepat proses dan tujuan utamanya adalah konsolidasi.

“Tetapi, apapun yang sudah terjadi, kita ambil hikmahnya saja. Dan tidak ada siapa yang salah dan siapa yang benar.
Buat kami Ketua DPD NasDem, saya apresiasi mereka datang ke tempat ini walaupun isi beritanya cukup menggelegar.”Ujar dia.

Selanjutnya, kata Azies Rismaya, ketika dirinya mendapatkan informasi itu pihaknya hanya bisa tersenyum.

“Dan ini bagian dari politik, ini bagian kekeliruan dalam konteks isi pesan dalam berita itu.”Tegasnya.

Menurutnya, ungkap Azies, dari jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya tetap semangat dan tidak terganggu dengan kekeliruan beredar issue di copot.

“Saya tetap untuk bangkit dan untuk memenangkan perjuangan di Kota Tasikmalaya. Dan Azies Rismaya Mahpud sah sebagai Ketua Nasdem dan jajaran pengurus Nasdem.”Imbuhnya.

Kabar pencopotan, kata Azies, itu tidak benar dan Azies Rismaya Mahpud resmi dan sah sebagai Ketua NasDem Kota Tasikmalaya.

Selain itu, DPW NasDem hadir ke Kota Tasikmalaya memberikan koreksi ke Dpd NasDem Kota Tasikmalaya hal yang wajar dan itu sebagai bentuk motivasi.

“Namun, kami hari ini dengan DPW Partai Nasdem Jabar sedang senyum berbahagia.”Tandasnya. (ib)

About admin

Check Also

Alami Kelumpuhan Strok Menahun, Kakek Ini Berharap Bantuan Kursi Roda

Pangadaran, Faktualjabar.com – Henhen seorang lansia warga Dusun Patingen II Desa Karangpawitan Kecamatan Padaherang alami …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *