Home / Olahraga / Babak Pertama PSGC Ciamis Sudah Down, Terima Kekalahan 2:1 Atas Persibat Batang

Babak Pertama PSGC Ciamis Sudah Down, Terima Kekalahan 2:1 Atas Persibat Batang

Kabupaten Ciamis, Faktualjabar.com-Lanjutan Liga 2 Indonesia Yang Mempertemukan PSGC Ciamis Versus Persibat Batang di Stadion Galuh Ciamis Pada Hari Jumat (02/08/2019) Sore Pukul 15.30 wib menyuguhkan permainan terbuka antar kedua tim yang disaksikan sekitar 1.389 Penonton.

Tim tamu Persibat Batang Membuka Keunggulan pada menit ke 23″ melalui goal yang dicetak Ari Budiono dan PSGC Ciamis tertinggal Sementara dengan Skor PSGC Ciamis 0 : 1 Persibat Batang.

Pada Menit ke 40″ prahara terjadi untuk PSGC Ciamis dengan di Kartu Merahnya Pemain PSGC Ciamis Asep Saepul karena melakukan pelanggaran terhadap pemain Persibat Batang dan PSGC Bermain dengan 10 Pemain Hingga Turun Minum.

Dibabak Kedua PSGC Ciamis Terus melakukan tekanan di Pertahanan Persibat Batang tetapi dewi fortuna belum berpihak terhadap PSGC Ciamis dan pada menit ke 57″ Persibat harus kehilangan pemainnya karena melakukan pelanggaran kedua dan berbuah kartu merah sehingga permainan kembali seimbang dengan 10 Pemain.

Dengan imbangnya 10 pemain saling serang terus dipertontonkan oleh kedua tim dan Kembali terjadi Goal di menit Ke 65″ yang di cetak oleh Yoga Ariafianto sehingga memperbesar skor 2 : 0 untuk keunggulan Persibat Batang.

Menjelang menit injury time tepatnya di menit ke 92″ akhirnya PSGC Ciamis memperkecil skor melalui titik putih pinalti akibat pelanggaran yang dilakukan oleh pemain belakang Persibat Batang dan berbuah Goal yang di cetak oleh Ganjar Kurniawan Sehingga Goal menjadi Persibat Batang 2 : 1 PSGC Ciamis hingga peluit panjang dibunyikan dan akhirnya PSGC Kalah dari tim tamu Persibat Batang.

Saat melakukan jumpa Pers Menurut Pelatih PSGC Ciamis Coah Heri Rafmi Kotari ( HRK ) mengatakan bahwa pemain merasa sudah down ketika kartu merah saat babak pertama tetapi saya apresiasi perjuangan tim dan kami akan evaluasi diputaran kedua nanti baik pemain ataupun manajemen sendiri. Ucapnya

“Untuk kepemimpinan wasit pada pertandingan ini silahkan penonton bisa menilai untuk kami sendiri no coment” jelasnya

Lain hal dengan Pelatih Persibat Batang Coah Bona Simanjuntak Mengatakan Kami memang harus menang untuk meraih poin, dan kami akui lini oertahanan kami diserang terus PSGC Ciamis dan atas kerja keras tim akhirnya kami bisa menang di kandang Ciamis. Pungkasnya (Ade)

About admin

Check Also

Final Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 Mempertemukan Tim Tangguh

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 memasuki babak Final. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *