Home / Berita Jabar / Bamus DPRD Dan TAPD Susun Jadwal Paripurna Dalam Rangka Hari Jadi Pangandaran

Bamus DPRD Dan TAPD Susun Jadwal Paripurna Dalam Rangka Hari Jadi Pangandaran

Pangandaran, Faktualjabar.com – Rapat kerja Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Pangandaran dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) membahas penyusunan jadwal Rapat Paripurna dalam rangka hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke-8 pada tahun 2020.

Rapat digelar pada hari Senin 19 Oktober 2020 di ruang sidang DPRD Kabupaten Pangandaran. Hadir dalam rapat tersebut anggota DPRD Pangandaran dari Komisi I dan TAPD Kabupaten Pangandaran.

Dalam kesempatan tersebut Solihudin, S.IP anggota Komisi I mengatakan Hari jadi Kabupaten Pangandaran harus tetap digelar dengan hidmat dan meriah tentunya dengan menetapkan Protokol kesehatan dan yang tidak kalah penting jangan sampai melanggar protokol kesehatan.
Masih menurut Solihudin,

“hingga pada saat nanti rapat paripurna semua instansi Pemerintahan Kabupaten hingga tingkat Pemerintahan Desa harus mengikuti dengan Zoom Meeting di kantornya masing – masing  bersama semua steak holder sehingga bersinergi dan berkolaborasi” Ungkapnya.

Diharapkan acara hari lahir Kabupaten Pangandaran, warga masyarakat bisa menikmati, merasakan memiliki kecintaannya bahkan menjadi kebanggaan pada Kabupaten Pangandaran. Dalam kegiatan nantinya tentu semuanya ingin sukses tanpa ekses, sesuai apa yang jadi nawacita Pemerintahan Daerah dengan jargon Pangandaran Hebat artinya masih dimasa Pandemi Covid-19 ini diharapkan bisa menekan mencegah penularan virus corona.

“Semuanya harus bersinergi demi terselenggaranya minangkala Kabupaten Pangandaran yang ke-8. juga diharapkan menggugah masyarakat agar secara kompak bahu membahu didalam mengisi pembangunan karena tanpa kekompakan seluruh elemen masyarakat pembangunan akan tersendat – sendat, kalau kita kompak dan rukun – rukun serta bahu membahu semua itu, maka Insya Allah akan lebih cepat pembangunan itu dicapai,”pungkasnya. (driez)

About admin

Check Also

Miliki Keterbelakangan Mental Di Mangunjaya Pangandaran, Tinggal Di Gubuk Beralaskan Tanah Luput Dari Perhatian Pemerintah

Pangandaran, Faktualjabar.com –  Merupakan tanggung jawab pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk memastikan bahwa fakir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *