Home / Berita Viral / Begini Kronologi Pelaku Melemparkan Sperma di Tasikmalaya

Begini Kronologi Pelaku Melemparkan Sperma di Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- di Tasikmalaya kini digemparkan oleh perbuatan tidak senonoh adannya lelaki yang melemparkan spermanya kepada perempuan di jl. Letjen Mashudi dekat bundaran Gobras kota Tasikmalaya, Rabu (13/11 2019).

Dalam press rilis Humas Polres Tasikmalaya Kota memaparkan kronologi kejadian bahwa korban sedang menunggu temannya tiba-tiba datang Sidik Nugraha (pelaku) dengan menggunakan sepeda motor menanyakan kepada korban mau kemana kenapa sendirian dan lain sebagainya,

kemudian pelaku memasukan tangan nya kedalam celana sambil memegang kemaluannya dan menggesek-gesek ke jok motornya,

setelah beberapa saat kemudian lalu terlapor melemparkan spermanya ke arah korban namun korban reflek menghindar dan kemudian pelaku langsung pergi dengan sepeda motornya.

Selanjutnya, pelaku diamankan ke Mapores Tsm kota oleh Unit V sat Intelkam dan team Resmob Polres Tsm kota guna pengamanan amukan warga sekitar TKP penangkapan. pada 18 November 2019 sekitar jam 13.10 wib bertempat di Kp. Cieunteng Gede Rt. 06 Rw. 06 Kel. Argasari Kec. Cihideung.

Dalam proses penangkapan pelaku yang dipimpin langsung IPDA Pramono, Polisi akan mendalami motif perbuatannya dan mendalami perkara tersebut karena Dimungkinkan akan ada korban lainnya

Pelaku dapat dijerat Pasal 281 KUHP ancaman hukuman 2 tahun 8 bln dengan dugaan tindakan pidana asusila.(ib)

About admin

Check Also

Fantastis, Pengemis Di Kota Tasik Bisa Raup 43 Juta Rupiah

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Ada yang menarik di Tasik sewaktu razia gelandangan dan pengemis (gepeng), yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *