Home / Berita Jabar / Berbagi Keberkahan Menuju Idul Fitri, DPC PDI-P Kota Tasik Bagikan Ribuan Bingkisan

Berbagi Keberkahan Menuju Idul Fitri, DPC PDI-P Kota Tasik Bagikan Ribuan Bingkisan

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-
DPC PDI kota Tasikmalaya jelang Idul Fitri 1442 H akan memberikan 2500 paket sembako yang akan diberikan kepada pengurus DPC dan 250 paket sembako untuk tim sukses.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PDI kota Tasikmalaya H Muslim S.Sos kepada awak media, sabtu (1/5/2021).siapkan ribuan bingkisan sembako untuk dibagikan kepada pengurus DPC dan tim suksesnya.

“Ada sekitar 2500 paket bingkisan sembako yang akan diberikan kepada para pengurus DPC, juga 250 paket sembako juga kepada tim sukses” ungkapnya.

Lanjut Muslim, meski masih di tengah pandemi dengan keadaan semua tidak stabil tetapi dalam memberikan THR ini DPC PDI P seolah menjadi kebiasaan rutinitas di akhir Ramadhan.

“Kebiasaan ini pun dilakukan dari mulai DPD RI, DPD Provinsi, DPC kota, sayap partai satgas tingkat Rw, Kemudian THR ini akan di bagikan pada saat H- 3,” ucapnya.

Sambung Muslim, Alhamdulilah, pengurus ranting anak ranting anggota terus bertambah dan target kami di tahun 2021 adalah 5000 anggota. Optimis semua pengurus untuk saat ini aktif semua.

“Tiap enam bulan sekali, PDIP P selalu mengevaluasi semua tiap kemungkinan pengurus yang tidak atau kurang aktif yang hambatannya adalah bekerja di luar ataupun multi urusan.” jelasnya.

Muslim mengaku, dalam waktu dekat ini, inshaalloh DPC akan mengadakan kegiatan bagi bagi takjil. Lantaran, ada sekitar 500 takjil yang disiapkan dan akan di bagi di 2 titik berbeda.

“250 di sekitar DPC PDI jalan Ir Juanda dan 250 lagi di jalan Letnan Harun sambil memperkenalkan kantor baru yang alhamdulilah sudah beres 2 tingkat dan masih ada satu tingkat lagi finishing. Semoga sesuai target, beres di bulan Agustus ini,” pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Spirit Ramadhan, GTHNK 35+ Berbagi Keberkahan Dengan Masyarakat

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-di hari ke 27 ramadhan 1442 H tentunya dari berbagai kalangan berlomba-lomba mengadakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *