Home / Berita Jabar / Bermodal Aktif Di Kepemudaan, Pria Ini Akan Mencalonkan Menjadi Kepala Desa

Bermodal Aktif Di Kepemudaan, Pria Ini Akan Mencalonkan Menjadi Kepala Desa

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Hendris Arisman Andriyana pemuda asal RT 20 RW 07 Dusun Babakan Jaya Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran. Pemuda yang aktif di organisasi kepemudaan ini Akan mendaftarkan diri menjadi Calon Kepala Desa Kedungwuluh.

Kang Hemdris sapaan akrabnya aktif sejak di bangku sekolah maupun kuliah, bahkan senang dalam berorganisasi, baik organisasi kemahasiswaan maupun diluar kemahasiswaan, organisasi serikat buruh, organisasi kepemudaan maupun organisasi yang bersifat keagamaan bahkan sempat aktif di salah satu partai politik.

Pemuda ini Dia salah satu pemuda yang aktif di karang taruna desa putra buana desa kedungwuluh.

Berbekal pengalaman diberbagai Organisasi Pria dengan Satu Anak ini merencanakan program koperasi berbasis syariah di lingkungan desa kedungwuluh dengan pengelolaan karang taruna desa putra buana.

“berbekal Pernah mengikuti pelatihan BREVET PAJAK A & B, Pasar Modal, Kewirausahaan, Perbankan Syariah dan ISO 9001 : 2015, saya akan mengembangkan koprasi di desa Kedung Wuluh”ucap Wirausaha Muda yang Juga seorang Jurnalis ini.

Pencinta Otomotif Toyota Rush Club Indonesia ini bertekad untuk membawa desa lebih Maju, Kreatif dan Berdaya Saing.(rian)

About admin

Check Also

Diduga Depresi Pria Di Cibeureum Membakar Diri dan Meninggal

Kota Tasikmalaya, Faktualjabar.com-Diduga Depresi Akibat Bercerai Dengan Istrinya, Muhamad Usma ( 56 ) warga Kampung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *