Home / Ragam / Bumi Ambu Semakin Banyak Dikunjungi Dan Asik Buat Nongkrong Kaula Muda

Bumi Ambu Semakin Banyak Dikunjungi Dan Asik Buat Nongkrong Kaula Muda

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-drg. Amila Yashni, MMRS dan Muhammad Al Khawarizmi, S.T, MM. sebagai pengelola Bumi Ambu saat ditemui oleh media faktualjabar.com di tempat Jalan Mayor Elang Subandar No 32. Kota Tasikmalaya.

Pengelola menyampaikan Bumi Ambu buka mulai pukul 10.00 wib sampai dengan pukul 22.00 wib. Tempat Bumi Ambu ini salah satu perpaduan untuk tempat yang enak nongkrong milineal (kaum muda) dan tempat kumpul bareng-bareng Orang Tua dan Anak anak.

“selain buat tempat kumpul bisa juga buat pesta pernikahan sehingga konsepnya dibuat lebih anggun dan nyaman”Kata Amila

Bumi Ambu berdiri pada tahun 2019 sebagai jasa tempat pesta pernikahan yang seiring dengan waktu akhirnya bertambah konten atau bidang yaitu kuliner dengan menyediakan menu kopi dengan launching pada tahun 2020 dimana ciri khas kopi tersebut diolah sehinga mempunyai rasa aroma atau resep yang berbeda dan rempah-rempahnya sangat unik.

“menu yang lainnya ada ikan nasi liwet, ayam palapa, ayam bakar taliwang, spicy chicken wings, dan lain-lainnya. Dengan harga kopi dimulai dari Rp. 10.000,- Rp. 22.000,- Harga yang terjangkau rasa enak, Tentunya Bumi ambu ini selalu dipesan oleh konsumen dipakai untuk tempat pernikahan dengan harga paketnya Rp. 7.000.000 sudah termasuk villa, area parkir “jelasnya.

Selain luas nyaman tempat ini juga membuat betah para pengunjung dengan konsep outdoornya yang dilengkapi dengan spot selfi photo, selain tempat menjadi teduh sehingga lingkungannya asri dan rindang.

“karena beberapa pepohonan dan kolam ikan menjadi faktor pendukung utama menjadi ramah lingkungan.Harapan kedepannya mudah-mudahan pengembangan gedung mini soccer untuk olah raga bisa terwujud tahun depan pungkas” Amila Yashni. (Kostaman)

About admin

Check Also

HBI Sampaikan Paket Pangan Gratis Penuhi Kebutuhan Pengurus TPU Cinehel

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Pengurus TPU yang setiap harinya mendapatkan amanah untuk menjaga dan membersihkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *