Home / Berita Jabar / Bupati Pangandaran Bertekad Kembangkan Event Balap Skala Nasional

Bupati Pangandaran Bertekad Kembangkan Event Balap Skala Nasional

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com -Menjadi salah satu daerah parawisata berskala Nasional, Bupati Jeje Wiradinata berkeinginan mengembangkan menjadi event balap berskala lokal menjadi skala nasional.

Hal tersebut disampaikan Bupati Jeje Wiradinata saat membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Super Adventure Rode Race Seri II, yang digelar di Kawasan Sirkuit NP Grand Pangandaran, Sabtu malam (20/07/2019).

Jeje Wiradinata mengatakan, melihat event kali ini sudah diikuti oleh peserta yang berasal dari beberapa daerah dari provinsi jawa barat.

“Ini berarti sirkuit NP Grand Pangandaran sudah menjadi perhatian para pembalap lokal”Ucapnya.

Lanjut Jeje, Jika melihat antusias peserta dan penonton baik dari warga pangandaran sendiri maupun yang berasal dari luar daerah, mudah-mudahan kedepannya untuk menjadikan event ini lebih besar lagi.

“selain memupuk potensi pecinta otomotif khususnya balap motor, juga berdampak pada sektor ekonomi kabupaten Pangandaran. Hal ini terlihat dari kunjungan masyarakat”tambahnya

Jeje mengucapkan terima kasih kepada awak media serta wartawan-wartawan yang sudah membantu dalam publikasi adanya event ini, begitu juga panitia dan sponsor-sponsor yang telah turut andil terlaksananya Event Road Race tahun ini,” pungkas Jeje Wiradinata. (Hendris)

About admin

Check Also

Anggota Komisi III DPRD Pangandaran Ajak Masyarakat Cegah DBD

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Anggota komisi III anggota DPRD Pangandaran dari Fraksi Perindo Cecep Nurhidayat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *