Home / Olahraga / Cari Bibit Pembalap, Road Race Pangandaran Seri II Segera Digelar

Cari Bibit Pembalap, Road Race Pangandaran Seri II Segera Digelar

Kabupaten Pangandaran, faktualjabar.com –Pengurus Event Organizer Road Race Kabupaten Pangandaran Seri II. Kamis malam (18/07/2019) mengadakan Konfrensi Pers, Road Race sendiri akan dilaksanakan Sabtu 20 Juli Mendatang di sirkuit NP Pangandaran.

Handoko Halim melalui Public Relation Wika, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, dirinya berkeinginan acara race ini berjalan dengan baik, racer dan official solid.

“Event ini selain mencari Racer muda juga ajang olahraga otomotif, dengan kelas yang dilombakan mulai dari bebek 4 tak 150 cc, 4 tak 125 cc, matic Std pemula maupun open wanita bahkan kelas scooter pun dilombakan”ucapnya.

Road race Pangandaran Seri II ini memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah, dan dari berbagai macam kelas yang dilombakan, dengan Grand Prize Hadiah untuk 12 orang nonton langsung MotoGP di Sepang Malaysia untuk Racer dan Official.

“Istilah racer , kata public relation EO Road Race Pangandaran mengandung makna bahwa setiap orang dapat menjadi anggota pencinta road race sekaligus pembalap”tuturnya.

Sementara itu Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, pihaknya menyambut baik apa yang disampaikan oleh pihak EO Road race Pangandaran, serta siap bekerja sama dalam rangka menggiatkan pencinta olahraga otomotif road race.

“sehingga pembalap di daerah Kabupaten Pangandaran bisa mengikuti lomba Kejurda maupun kejurnas. Sekaligus mempromosikan dan mensosialisasikannya kepada masyarakat, melalui olahraga road race. media cetak maupun online skala lokal maupun nasional”tutupnya (Hendris).

About admin

Check Also

Siswi SD Al Muttaqin Ini Raih Prestasi di O2SN

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Afza Lailani Syach Celestyne Siswi kelas 5E di Sekolah Islam terpadu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *