Home / Ragam / Ciwangun Indah Camp Konsep Petualangan Dan Outbound

Ciwangun Indah Camp Konsep Petualangan Dan Outbound

Faktualjabar.com – Ciwangun Indah Camp (CIC) yang unik sebagai sarana perkemahaan dan tempat rekreasi yang menitikberatkan pada konsep petualangan alam, Bumi Perkemahan dan outbond.

CIC ini berdiri pada tahun 2007 dengan luas lahan 40 hektar. Tempat ini terletak di Kp. Ciwangun, RT 03 / 15, Desa Cihanjuang Rahayu, Jl. Kolonel Masturi, Cihanjuang Rahayu Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Jawa Barat 40559.

CIC Dengan latar alam hutan di bawah kaki Gunung Burangrang dimana CIC ini salah satu tempat yang akan dijadikan salah satu icon destinasi wisata. Dengan tempat yang masih terjaga keindahaanya alamnya yang murni alami, salah satu aktivitas yang sangat cocok untuk dilakukan di CIC adalah berkemah.

Aktivitas berkemah ini didukung oleh area kemping yang sangat luas. selain lahan yang luas CIC merupakan tempat yang sangat bagus dengan ketersediaan air yang cukup dan didukung oleh pohon-pohon pinus yang sangat indah.

sehingga tempat CIC sangat cocok untuk semua kalangan, selain untuk tempat selfi berfoto ria, CIC ini bisa untuk sebagai tempat rest area khusus untuk bermalam baik secara bangunannya tradisional dari bilik maupun bangunannya dari tembok sesuai selera konsumen.

Akses jalan bisa masuk kendaraan roda 4 dan roda 2, dan kedepannya CIC akan diolah menjadi salah satu aset wisata yang akan dilengkapi dengan berbagai konsep modern maupun mengeksplor secara tradisional.

” kemitraan kedepannya sangat terbuka dengan siapapun untuk melakukan kerjasama baik dari segi event maupun yang lainnya yang terpenting sangat menguntungkan”ujar H. Kosasih. (Kostaman)

About admin

Check Also

Kini Hadir Baso Aci Ceu Imas di Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Kuliner di Tasikmalaya sangatlah beraneka ragam, dan Tasikmalaya terkenal dengan Baso …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *