Home / Politik & Hukum / Dalam Silaturahmi Dengan Warga Karangpawitan, H Adang Hadari Berkomitmen Jadikan Pangandaran Wisata Kelas Dunia

Dalam Silaturahmi Dengan Warga Karangpawitan, H Adang Hadari Berkomitmen Jadikan Pangandaran Wisata Kelas Dunia

Pangandaran, Faktualjabar.com – Sosialisasi sekaligus silahturrahmi H. Adang Hadari di Dusun Sindangkerta Desa Karangpawitan disambut antusia warga masyarakat setempat.Rabu (29/07/2020)

H. Adang Hadari, hadir didampingi Wakil Ketua DPD Golkar Muhammad Martin, Ketua DPD PKB Djalaludin dan Para Tokoh Agama.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKB Djalaludin, menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk silahturrahmi memohon do’a dan dukungan dalam menghadapi konstestasi Pilkada di 9 Desember 2020 mendatang.

“dalam perjalanan menghadapi Pilkada berharap semua berjalan kondusif, sukses tanpa ekses” Kata Djalaludin

Sementara H. Adang Hadari menyampaikan bahwa Silahturrahmi kali ini tentunya jika didasari penuh iklas, akan mendatangkan magfirroh. Kedatangannya kali ini sebagai kapasitas pribadinya sebagai bakal calon Bupati Pangandaran.

pada kesempatan tersebut H. Adang Hadari menyampaikan konsep Visi dan Misi Kabupaten Pangandaran ke depan salah satunya adalah Pangandaran menjadi wisata kelas dunia, meningkatkan pelayanan kesehatan dan pendidikan.

“Selama kepemimpinan, dirinya berkomitmen nyata dan jelas dalam bidang kesehatan, dalam kontek pelayanan masyarakat dengan biaya pengobatan gratis, mendorong ekonomi kerakyatan, industri kreatif, bidang keagamaan dialokasikan 12 Miliar untuk sarana dan prasarana keagamaan yang sudah disahkan oleh DPRD Pangandaran, bahkan mensubsidi pendidikan gratis kepada warga masyarakat Pangandaran yang sebelumnya sudah disahkan oleh DPRD Pangandaran sebelum dirinya dilantik menjadi Wakil Bupati Pangandaran”, pungkasnya. (driez)

About admin

Check Also

Komitmen Kembali Memajukan Kabupaten Pangandaran, Deklarasi Pasangan Juara Siap Menangkan Pilkada

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandara H Jeje Wiradinata dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *