Home / Berita Jabar / Deklarasi Relawan Anies Baswedan Priangan Timur Dihadiri oleh Calon Walikota Kota Tasikmalaya

Deklarasi Relawan Anies Baswedan Priangan Timur Dihadiri oleh Calon Walikota Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Relawan Anies Baswedan Priangan timur mengadakan Deklarasi mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029

Deklarasi ini dihadiri oleh perwakilan Partai Politik seperti Partai Nasdem, Demokrat dan PKS Kota Tasikmalaya, Minggu (06/11/2022) di Rumah Makan Sambel Hejo Jl. Letjend Matshudi.

Relawan tersebut yang terdiri dari berbagai ragam kualifikasi latar belakang profesi, dan kemampuan, seperti para pengusaha, dosen, pegawai swasta, aktivis, ormas dsb.
Agus Sekjend Relawan Anies Baswedan Priangan timur menyampaikan bahwa Relawan Anies Baswedan Priangan Timur ini terdiri dari Tasikmalaya, Banjar, Ciamis, Garut dan Pangandaran. Para relawan ini sudah siap untuk memenangkan calon Presiden Anies Baswedan sebagai Presiden tahun 2024.

Relawan ini akan membangun komunikasi kepada para partai pendukung Anies Baswedan terutama Partai Nasdem, PKS dan Demokrat. Kedepannya insyallah akan diadakan kegiatan di masyarakat yang positif seperti sosial, keagamaan.
Relawan Anies Baswedan Priangan timur harus menjadi pekat pemersatu adat bangsa, supaya dengan mudah meraih simpati dari masyarakat luas.

H. Azies Rismaya Mahpud menuturkan dalam pidatonya bahwa mendukung penuh untuk mengantarkan Bapak Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI periode 2024 – 2029.

“Khususnya kepada relawan Anies Baswedan Priangan Timur harus lebih mengedepankan Ahlak yang mulia dan sopan santun, harus berharap kepada Alloh SWT” Kata Azies

“Dan memilih pemimpin tentunya yang beriman dan bertaqwa. Serta Insyaaloh dijamin tidak akan merampok hak warga Indonesia, Anies Baswedan ingin menegakkan keadilan dan kebenaran. Mari kita hargai perbedaan pendapat” pungkas H. Azies Rismaya Mahpud. (Kostaman)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

Alami Kelumpuhan Strok Menahun, Kakek Ini Berharap Bantuan Kursi Roda

Pangadaran, Faktualjabar.com – Henhen seorang lansia warga Dusun Patingen II Desa Karangpawitan Kecamatan Padaherang alami …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *