Home / Berita Jabar / Demiz Legowo Koalisi Zaman Now Batal

Demiz Legowo Koalisi Zaman Now Batal

Faktualjabar.com-Dinamika dalam berpolitik mulai bergeliat dalam perhelatan Pilgub Jabar 2018 mendatang tadinya Deddy Mizwar Diusung Oleh PKS, Gerindra,PAN, Dan Partai Demokrat.Namun kini PKS bermanuver bersama Gerindra dengan mengusung Cagub Mayjen(Purn) Sudrajat dari Partai Gerindra dan Cawagub Ahmad Syaikhu dari PKS seperti yang ditulis pada aku twitter Deddy Mizwar

Dirinya menyikapi perkembangan politik terkini terkait keputusan PKS yg memutuskan berkoalisi utk mengusung pasangan Mayjen (purn) Sudrajat – Ahmad Syaikhu sebagai pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jawa Barat.

“Saya sangat menghormati keputusan politik tersebut dan hal tersebut adalah suatu dinamika yg biasa dlm politik.
Seperti yg kita ketahui bersama, bahwa @PKSejahtera sebelumnya tlh bersepakat mengusung saya dan Ustadz @syaikhu_ahmad sbg calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jabar” cuit dalam akun twitternya.

Sambung Demiz, maka dengan keputusan terbaru dari PKS tersebut maka koalisi yang dibangun dengan PKS utk pilkada Jabar dengan demikian harus berakhir.

“Pada awalnya Gerindra dan PKS bersepakat untuk mengusung saya sebagai calon Gubernur Jawa Barat. Pada perkembangan berikutnya Gerindra berpisah dan kemudian terbentuk #koalisizamannow dimana PKS tetap konsisten mengusung saya brsama dgn Partai Demokrat dan PAN” jelasnya.

Terang Demiz, kini PKS kembali reuni dengan Gerindra untuk berkoalisi bersama dengan mengusung calon Gubernur pilihan mereka sendiri.

“Alhamdulillahi Rabbil ‘Aalamin, selama kesepakatan koalisi sebelumnya itu, komunikasi dan krjasama dgn @PKSejahtera senantiasa berjalan sgt baik. Demikian jg setelah adanya pengumuman dr PKS terkait koalisi barunya dgn @Gerindra saya ttp bersilaturahmi dan komunikasi dgn baik ” pungkasnya.(dn)

About admin

Check Also

Anleg DPRD Kabupaten Pangandaran Ikuti Swab Dan Donor Darah

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – DPRD dan Kesekretariatan DPRD Kabupaten Pangandaran menjalani rapid test, tes swab …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *