Home / Berita Jabar / Dianggarkannya Pembangunan RS Kawasen Oleh Pemkab Ciamis, Sejumlah Elemen Gelar Syukuran

Dianggarkannya Pembangunan RS Kawasen Oleh Pemkab Ciamis, Sejumlah Elemen Gelar Syukuran

Kabupaten Ciamis – Banjarsari, Faktualjabar.com – Sabtu (27/07/2019) Hari ini diadakan acara Tasyakuran Kegiatan Aksi Damai selama 27 hari, aksi damai ini merupakan hasil dari Donasi sumbangan masyarakat, untuk pembangunan Rumah Sakit Kawasen.

Dalam acara dihadiri oleh beberapa Komunitas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama Pimpinan Pondok Pesantren Yayasan I’anatushshibyan Sindangjaya -Pangandaran H. Abdurrahman Hidayat, Ormas dan LSM GMBI, Manggala, Gibas, Paguyuban Kawasen, bahkan Wakil dari DPRD II Ciamis Kuncoro, yang ada di Kecamatan Banjarsari.

Kepada wartawan Asep Davi mengatakan, acara tasyakuran ini bertujuan untuk melaporankan hasil donasi yang digalang dari masyarakat serta bersyukur telah di respon oleh PemKab Ciamis dengan alokasi anggaran tahun 2020 sebesar Rp 4 Miliar, untuk pendirian Rumah Sakit Kawasen, Mesjid Agung Banjarsari, Unit Kendaraan Damkar di Kecamatan Banjarsari.

“Semoga ke depan segera terealisasinya pembangunan RSU Kawasen, masyarakat terbantu ketika akan berobat tidak usah jauh – jauh ke RSU Ciamis, karena puskesmas yang ada di Kecamatan Banjarsari ini, sarana dan prasarana kesehatan nya kurang memadai”ucapnya

Asep juga berterima kasih kepada warga masyarakat banjarsari yang telah memberikan donasi khususnya, dan kepada pemerintah kabupaten yang telah merespon Aksi Damai galang donasi RSU Kawasen.

Ditempat yang sama dalam tausiahnya KH Abdurrahman Hidayat, mengapresiasi perjuangan warga masyarakat banjarsari, beliaupun menyampaikan niat mulia ini selalu diridoi dan dilancarkan oleh Allah SWT. (Hendris)

About admin

Check Also

Diduga Depresi Pria Di Cibeureum Membakar Diri dan Meninggal

Kota Tasikmalaya, Faktualjabar.com-Diduga Depresi Akibat Bercerai Dengan Istrinya, Muhamad Usma ( 56 ) warga Kampung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *