Home / Berita Jabar / Diduga Depresi Pria Di Cibeureum Membakar Diri dan Meninggal

Diduga Depresi Pria Di Cibeureum Membakar Diri dan Meninggal

Kota Tasikmalaya, Faktualjabar.com-Diduga Depresi Akibat Bercerai Dengan Istrinya, Muhamad Usma ( 56 ) warga Kampung Bantargedang RT 004/008 Kelurahan Kersanegara Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya Melakukan Percobaan Bakar Diri pada Senin Malam (16/09/2019) pukul 19.15 Wib.

Dikutip dari pers Rilis Humas Polres Kota Tasikmalaya, Kronologis kejadian menurut saksi Hadiat alias OO ( 54 ) warga Kampung Tegalgede Rt 005/011 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Cibeureum berawal dari Korban yang membeli Bahan Bakar Bensin Pertamax kepada saksi sebesar Rp. 150.000,-

Saksi Hadiat menanyakan kepada korban alasan untuk membeli akan dipergunakan apa, spontan korban pun menjawab untuk mengisi bahan bakar sebuah mobil dan saksi pun melayani korban yang membawa jerigen dan setelah beres korban pulang sambil membawa jirigen Bensin tersebut

Tidak lama berselang Saksi mendengar teriakan orang minta tolong dari arah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kemudian saksi mendatangi arah sumber suara, setibanya di TKP saksi melihat terdapat orang yang terbakar diseluruh tubuhnya.

Dari saksi saksi yang ada bersama warga berupaya menolong korban yang terbakar untuk memadamkan api yang membakar sekujur tubuhnya, setelah api padam korban di bawa ke RSUD Tasikmalaya menggunakan mobil bak terbuka milik sdr. Anang untuk mendapatkan pertolongan.

Menurut keterangan dari anak korban Ilham Mauludin bahwa korban ( Ayahnya ) menderita kelainan sejak tahun 2007 lalu, korban sering ngelantur dan berbicara sendiri.

Menurut informasi dari Kapolsek Cibeureum Kota Tasikmakaya IPTU. Suyitno bahwa TKP sudah diamankan untuk pemeriksaan dan identivikasi lebih lanjut, dan pada jam 06.00 pagi Selasa ( 17/09/2019 ) setelah mendapat perawatan yang intensif Akhirnya Korban Meninggal Dunia di RSUD Kota Tasikmalaya. ( Ade )

About admin

Check Also

Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Dukung Penuh Vocational Training Untuk Pengrajin

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Building Development Center (BDC) mengadakan Vocational Training di GSG,rabu (4/12/2019). mendapatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *