Home / Berita Nasional / DPP PPP Dilantik, Modernisasi Partai Akan Terus Meningkat

DPP PPP Dilantik, Modernisasi Partai Akan Terus Meningkat

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-DPP Partai Persatuan Pembangunan sudah melakukan pelantikan pengurus baru yang di nakhodai oleh Suharso Monoarfa dengan memiliki komposisi ramping, sehingga bisa pengurus PPP yang ada di daerah menjadi optimis agar mencapai 15 juta suara seperti yang ditargetkan Ketua Umum Pusat.

Hal ini disampaikan oleh Wakil DPRD Kota Tasikmalaya Fraksi PPP H Agus Wahyudin saat mengomentari pelantikan pengurus DPP PPP, Jumat (29/01/2021).

Dirinya menjelaskan baru dalam sejarah PPP memiliki struktur ramping, itu bisa dilihat dari komposisinya dan dalam sebuah manajemen, ini menjadi lebih baik, mulai dari tingkat koordinasi akan lebih mudah.

“Tentunya kami di daerah menyambut baik pengurus yang ditawarkan ini, dalam posisi masing-masing dengan artian menempati posisi tepat dan harus disambut elemen PPP,”ungkap AW sapaan akrabnya.

Lanjutnya, Ketua Umum PPP ini ingin menunjukkan kedepan, bahwa modernisasi partai ini ditingkatkan, karena kini dimasa era digital, milenial, tentunya menjelang pemilu.

“Penguatan struktur itu menjadi penting, selamat kepada para pengurus partai pusat yang dilantik. Mudah mudahan harapan baru baru bagi kader di daerah, menuju kemenangan pemilu 2024,” tutupnya.(ib)

About admin

Check Also

HUT Ke 48, DPC PDI-P Kota Tasik Tebar Benih Ikan dan Penanaman Pohon

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Dalam Rangka HUT PDI-Perjuangan dan Ulang Tahun Hj Megawati Soekarno Putri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *