Home / Berita Jabar / DPP PPP Optimis Emil Tetap Pilih Uu Ruzhanul Jadi Wagub Jabar

DPP PPP Optimis Emil Tetap Pilih Uu Ruzhanul Jadi Wagub Jabar

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-
DPP PPP dari Koalisi Partai Pendukung Ridwan Kamil Untuk Gubernur Jawa Barat di perhelatan Pilgub Jabar 2018, kini memberikan angin segar, sebab Uu Ruzhanul Ulum sedang harap-harap cemas menunggu keputusan Kang Emil.

Seperti yang dikatakan oleh Hj Nurhayati selaku Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa Bagian Jabar, DKI dan Banten bahwasanya PPP akan melakukan langkah-langkah politik kepada Ridwan Kamil,

“Ada kemungkinan juga menarik dukungan tapi selama ini kita berkomunikasi dengan baik, bahwa sesuai dengan kesepakatan awal Wakil Gubernur dari PPP Untuk Ridwan Kamil” ungkapnya kepada awak media seusai acara harlah yang ke-45 tingkat Kota Tasikmalaya, sabtu(06/01/2017).

Sambung Hj Nurhayati, akan melakukan komunikasi dengan partai politik pendukung Ridwan Kamil serta PPP optimis Uu Ruzhanul Ulum akan menjadi Wakil Gubernur Jabar pilihan Ridwan Kamil tinggal menunggu waktu saja.

“Kita sedang menunggu keputusan dari Ridwan Kamil, dengan segera untuk menentukan Wakil Gubernur pilihan pa Ridwan Kamil ” bebernya.

Pihaknya melakukan langkah PPP sekarang tetap berkoordinasi dengan partai pendukung Ridwan Kamil, berkomunikasi dengan Ridwan kamil, kami pun optimis bahwa Uu Ruzhanul Ulum menjadi Wakil Ridwan Kamil karena PDI P masuk belakangan.(Ib)

About admin

Check Also

Aliansi Wartawan Pasundan Segera Deklarasi

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Pembentukan Aliansi Wartawan Pasundan yang disingkat AWP, tidak main – main …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *