Home / Berita Jabar / DPW partai Nasdem melakukan Konsolidasi kepada Pengurus DPD NASDEM Kota Tasikmalaya

DPW partai Nasdem melakukan Konsolidasi kepada Pengurus DPD NASDEM Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Partai Nasdem yang menggulirkan narasi restorasi, tentunya menjadi sebuah momentum pergerakan untuk menuju kesejahteraan rakyat Indonesia.

Saat ini yang mempunyai nilai jual bahwa partai nasdem adalah setiap daftar pencalonan sebagai legislatif atau calon anggota dewan perwakilan rakyat daerah kota Tasikmalaya, mendaftarkan diri ke DPD partai Nasdem Kota Tasikmalaya tersebut tanpa mahar. Sehingga berdampak pada opini saatnya Indonesia melahirkan para pemimpin yang benar-benar bersih, mempunyai jiwa nilai-nilai yang terkandung dalam Al-quran seperti : Fathonah, Amanah, Tabligh dan Siddiq.

Partai Nasdem (Nasional Demokrat) mempunyai visi dan misi sebagai berikut:
Visi: Indonesia yang merdeka sebagai negara bangsa, berdaulat secara ekonomi, dan bermartabat dalam budaya.
Misi :

Membangun Politik Demokratis Berkeadilan berarti menciptakan tata ulang demokrasi yang membuka partisipasi politik rakyat dengan cara membuka akses masyarakat secara keseluruhan. Mengembangkan model pendidikan kewarganegaraan untuk memperkuat karakter bangsa, serta melakukan perubahan menuju efisiensi sistem pemilihan umum. Memantapkan reformasi birokrasi untuk menciptakan sistem pelayanan masyarakat. Melakukan reformasi hukum dengan menjadikan konstitusi UUD 1945 (Undang-Undang Dasar tahun seribu sembilan ratus empat puluh lima) sebagai kontrak politik kebangsaan.

Menciptakan Demokrasi Ekonomi melalui tatanan demokrasi ekonomi maka tercipta partisipasi dan akses masyarakat dalam kehidupan ekonomi negara, termasuk di dalamnya distribusi ekonomi yang adil dan merata yang akan berujung pada kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia. Dalam mewujudkan cita-cita ini maka perlu untuk mendorong penciptaan lapangan kerja, sistem jaminan sosial nasional, penguatan industri nasional, serta mendorong kemandirian ekonomi di tingkat lokal.
Menjadikan Budaya Gotong Royong sebagai karakter bangsa.

Dalam mewujudkan ini maka sistem yang menjamin terlaksananya sistem pendidikan nasional yang terstruktur dan menjamin hak memperoleh pendidikan bagi seluruh rakyat Indonesia. Menyelenggarakan pendidikan kewarganegaraan yang menciptakan solidaritas dan soliditas nasional, sehingga seluruh rakyat Indonesia merasakan cita rasa sebagai sebuah bangsa dan menjadikan gotong royong sebagai amalan hidup keseharian. Kebudayaan ini akan menciptakan karakter bangsa yang bermartabat dan menopang kesiapan Negara dalam kehidupan global.

Kunjungan DPW Partai Nasdem Jawa Barat pada hari selasa, tgl. 10 Januari 2023 pukul 13.00 s.d. selesai,
Disambut baik oleh pengurus harian DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya. Sehubungan ketua DPD Nasdem Kota Tasikmalaya berhalangan hadir. Diwakili oleh Ido Garnida, S.H. Sekretaris Umum DPD Nasdem Kota Tasikmalaya.

Ade Sudrajat Wakil Ketua BAPILU menyampaikan dihadapan pengurus harian, beserta DPC dan DPRT. Memberikan motivasi bahwa pengurus DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya bergerak lebih cepat, karena waktu tinggal -+ 12 bulan, harus bekerja keras dan harus menambah lebih dari 1 kursi, atau bisa mendapatkan jadi 4 kursi. Dan semua bacaleg harus bekerja bahu membahu, agar mendapatkan kursi yang diinginkan ujar H. Ade Sudrajat.
Wakil ketua BAPILU tersebut didampingi oleh Bidang OKK saudara Onnie S Sandi.
Dan KK Cernan Melandi sebagai sekretaris Badan Pemenangngan Pemilu.

Wakil Ketua Digital dan Siber Mumuh Kostaman, S.Kom dari Pengurus Harian DPD Nasdem Kota Tasikmalaya, memberikan pandangan bahwa saatnya partai lebih dekat dengan masyarakat, dan harus membangun prestasi di masyarakat agar cita-cita yang terkandung dalam misi partai nasdem tersebut bisa tercapai, momentum restorasi ini perlu diimplementasikan dengan berkarya saatnya Nasdem melakukan Gerakan yang nyata kepada masyarakat pengabdian dan menolong apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat kota Tasikmalaya. Pungkasnya (***)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

Alami Kelumpuhan Strok Menahun, Kakek Ini Berharap Bantuan Kursi Roda

Pangadaran, Faktualjabar.com – Henhen seorang lansia warga Dusun Patingen II Desa Karangpawitan Kecamatan Padaherang alami …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *