Home / Berita Jabar / Employee Gathering MIS, Dengan Tema : Strengthening The Team

Employee Gathering MIS, Dengan Tema : Strengthening The Team

Kabupaten Bogor, faktualjabar.com-HRD Multi Inti Sarana Grup menyelenggarakan kegiatan di Green Forest Hotel Pamoyanan Bogor pada tgl 18 – 19 Januari 2020. Kegiatan yang diikuti 420 personil anak-anak usaha MIS Grup kurang lebih datang dari 20 kota se Indonesia, seperti kota-kota besar di Jawa, juga hadir tim dari Bangka, Batam, Kalbar, Kaltim, Sulawesi, juga dari Jakarta dan sekitarnya.

A. Gunara selaku chief HRD MIS Grup mengatakan Acara diisi dengan kegiatan olahraga, kompetisi antar grup, seminar, juga disertai presentasi musical / theatrikal dari unit bisnis masing-masing dengan waktu masing performent 10 menit,

“hal itu bermaksud untuk mempererat silahturahmi antar personil dari berbagai unit bisnis se Indonesia, untuk kemudian lebih bersemangat mewujudkan target-target bisnis di tahun 2020″ ungkapnya dalam rilis yang diterima faktualjabar.com.

Dalam kesempatan itu, Hadir lengkap Meet Management Komut Jenderal TNI ( Purn ) Tyasno Sudarto, komisaris Marsekal TNI ( Purn ) Imam Sufaat dan Firdaus Djaelani.para Bisnis Group CEOs, al, CEO MIT ( Multi Inti Sarana ) Lina Hardi, Srikandi yang memimpin jasa transportasi darat yang berdiri sejak tahun 2011 yang fokus melayani kebutuhan transportasi premium untuk korporasi.

Pada kesempatan Employee Gathering itu juga diramaikan dengan kehadiran pengurus koperasi yang telah bekerja sama aja deh dengan MIS Grup, seperti Koperasi Karyawan MIS Grup dibawah kendali Masri Mansyur, Koperasi Pracico Syariah dikomdanani Djamil Hasyim, Koperasi Pracico Sejahtera dgn CEO nya Athosy Anwar, hadir pula ketua Koperasi Pundi Artha Sentosa dan CEO Koperasi Bahtera Abadi Sentosa.

Dalam pidato pada acara tersebut, Tedy Agustiansyah selaku Chairman MIS Grup berpesan pada seluruh karyawan yang hadir pada kegiatan tersebut untuk kerja dengan jujur dan disiplin Sesuatu yang besar dimulai dari satu langkah kecil.

” Langkah – langkah membentuk perjalanan namanya keberhasilan. Semangat untuk terus melakukan yang terbaik kami yakini akan memberi arti bagi kehidupan banyak orang. Kami percaya, dengan membangun diri, kami pun turut membangun negeri. MIS Group hadir untuk menjadi bagian dari kemajuan bangsa” paparnya.(ib)

About admin

Check Also

Kunjungi Tasikmalaya, Ferdiansyah menyerap Aspirasi tentang Sistem Presidensial

Kota Tasikmalaya,faktualjabar.com- Sebagai anggota MPR RI, Ferdiansyah memiliki kewajiban untuk menyerap aspirasi terkait perbaikan sistem …

One comment

  1. Aku harap bisa membaca lebih banyak tulisan seperti ini! terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *