Home / Ragam / Es Kelapa Muda Gula Aren, Minuman Wajib Dinikmati Saat Berkunjung Ke Banjarsari

Es Kelapa Muda Gula Aren, Minuman Wajib Dinikmati Saat Berkunjung Ke Banjarsari

Kabupaten Ciamis, Faktualjabar.com-Kuliner adalah jajanan yang tak seberapa tapi dengan olahan yang bermacam macam sajian akan menjadi daya tarik tersendiri. Makanan dan minuman banyak dipadu padankan demi daya tarik dan minat penikmat jajanan, ada berbagai macam cara pelaku kuliner menyajikannya.

Seperti salah satu contoh Es Kelapa muda yang dijajakan secara original dan oriental. Salah satu penjual kuliner tersebut di Es Kelapa Muda Teh Dini yang beralamat di Jl. sindanghayu Samping Bakso Budiman Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis. Atau yang lebih familier nama tempatnya cikuman/ gema.

Menurut pemilik es kelapa teh dini yaitu Dini Daniarsari mengatakan bahwa es kelapa yang di suguhkan yang jadi andalan es kelapa gula aren, selain mengandung banyak khasiat untuk kesehatan kalau memakai gula aren rasnya terasa lebih beda.

Masih lanjut Dini untuk promo memang kami belum kesitu tetapi kami menyediakan bukan hanya es kelapa gula aren saja tetapi gula putih dan oriental serta untuk satu kelapa muda juga bisa. Imbuhnya

“Untuk harga juga kami bedakan seperti es kelapa gula aren harga Rp. 5.000, gula putih Rp. 4.000 dan satu kelapa itu Rp. 7.000. Kami sengaja menjual harga yang sangat terjangkau agar penikmat bisa dari semua kalangan.” Pungkasnya ( Ade )

About admin

Check Also

Walikota Tasik : Makanan Di Darmaga Sunda Luar Biasa Enak

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- saat menghadiri grand Opening Darmaga Sunda Resto, Walikota Tasikmalaya meminta agar tetap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *