Home / Berita Jabar / Ferdiansyah Harapkan Masyarakat Bisa Tanamkan Komitmen Kebangsaan

Ferdiansyah Harapkan Masyarakat Bisa Tanamkan Komitmen Kebangsaan

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com-Anggota Fraksi Partai Golkar DPR-RI Ferdiansyah menggelar Sosialisasi Empat Pilar kepada masyarakat di Desa Janggala Kec. Sukaraja, Tasikmalaya,kamis,(1/10/2020).

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh warga masyarakat sebanyak 150 orang, terlihat peserta antusias mengikuti kegiatan dari sejak awal hingga akhir acara.

Dalam Kesempatan itu Ferdiansyah mengatakan tujuan Sosialisasi ini bertujuan untuk menanamkan komitmen kebangsaan kepada masyarakat.

“Sosialisasi empat pilar kebangsaan ini bertujuan untuk menanamkan komitmen kebangsaan kepada masyarakat. Penanaman Komitmen Kebangsaan ini penting dilakukan sejak dini. ” ungkap Ferdiansyah

Lanjutnya, dirinya menegaskan pentingnya komitmen kebangsaan ditanamkan sejak dini, sebagai bentuk agar kesadaran berbangsa dan bernegara menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia.

“Selain itu juga bertujuan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya seluruh penyelenggara pemerintah dan masyarakat dalam memahami serta menerapkan nilai-nilai luhur bangsa dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

Dirinyapun merasa senang karena masyarakat banyak yang bertanya Banyak hal yang ditanyakan oleh peserta sosialisasi, seperti bagaimana cara menjaga semangat nasionalisme kebangsaan juga tentang menerapkan komitmen kebangsaan pada kegiatan sehari-hari.

” Saya merasa senang bisa menjelaskan kepada warga di desa Janggala ini, Pertanyaan warga menunjukkan antusias mengikuti sosialisasi ini.” paparnya.

Diakhir pembicaraan Ferdianysah berharap para peserta yang datang, paham terhadap nilai-nilai penanaman komitmen kebangsaan.

” Kami pun tidak berharap ada satu lonjakan berubah secara total tetapi kita yakini akan ada perubahan secara bertahap “pungkasnya.(rian)

About admin

Check Also

Miliki Keterbelakangan Mental Di Mangunjaya Pangandaran, Tinggal Di Gubuk Beralaskan Tanah Luput Dari Perhatian Pemerintah

Pangandaran, Faktualjabar.com –  Merupakan tanggung jawab pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk memastikan bahwa fakir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *