Home / Olahraga / Final Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 Mempertemukan Tim Tangguh

Final Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 Mempertemukan Tim Tangguh

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 memasuki babak Final. Dua Tim tangguh putra akan saling berhadapan yakni Tim UNPAD dan UPI, akan bertemu pada hari ini, Minggu (13/10/19) di Mayasari Sport Hall, Tasikmalaya.

Muhamad Rheza Pradita, manajer Unpad, mengatakan, akan siap mengadapi siapapun lawannya di final nanti. ”Siapa pun lawannya nanti, kami berusaha untuk tetap optimistis dengan membawa nama Unpad karena mental para pemain sudah bagus,” terangnya.

Ia juga akan mengantisipasi jika nanti lawan yang akan dihadapinya menggunakan permainan powerplay seperti yang dilakukan tim STKIP Pasundan saat melawan UNPAD.

“Kita dapat pelajaran berharga dari teknik powerplay STKIP, kita akan terus mempelajari kalau nantinya lawan yang akan kita hadapi nanti di final juga menggunakan teknik tersebut,” tambahnya.

Sementara, Muhammad Fahrul Hamzah, pelatih UPI, pihaknya akan selalu mecoba untuk tampil maksimal di setiap laga demi membawa nama UPI.

“Dengan ikut kompetisi ini, para pemain juga jadi memiliki target. Tidak hanya dalam kompetisi, tetapi juga di akademik,” singkatnya.

Datang dan saksikan babak final dan perebutan peringkat ketiga LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 secara langsung di Mayasari Sport Hall, Tasikmalaya. Atau, streaming melalui official Youtube Liga Mahasiswa. (red)

About admin

Check Also

UPI Tantang Unpad di Final

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Tim.putra Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) melaju ke babak final LIMA Futsal: Blibli.com West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *