Home / Berita Jabar / Gerombolan Anjal Sabet Punggung Supir Truk Di Padaherang

Gerombolan Anjal Sabet Punggung Supir Truk Di Padaherang

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Cukup mengenaskan kejadian hari ini (21/12/2019) pukul 20.00 WIB di Jl. Raya Pangandaran – Padaherang, tepatnya di depan cuci steam mobil.

Naas kejadian dialami Ahmad (17 thn) dan Juhdi 17 thn) warga Ciganjeng Padaherang, salah satu supir truk dari arah Paledah Kecamatan Padaherang menuju arah ke Pangandaran, di stop oleh segerombolan anak jalanan dengan membawa senjata tajam diruas jalan.

Supir Truk yang di sabet Anjal

Peristiwa berawal saat Ahmad mengendarai truknya kecepatan cukup kencang masuk gigi 3, truk di rem langsung ke samping bahu jalan dengan tujuan untuk melihat kondisi truknya yang sempat dilempari bata, saat mau menjalankan truknya melihat rekannya Juhdi belum ada di samping kursi supir, Ahmad turun kembali untuk memastikan bahwa tidak terjadi apa – apa.

Saat turun kembali melihat anak Jalan untuk ikut numpang dan berkerumun lebih dari 10 orang, gerombolan punk dengan memperlihatkan senjata tajam, Ahmad sempat adu mulut hingga ribut, lari dan bahkan punggungnya di bacok oleh salah satu anak Jalanan

Warga yang melihat kejadian tersebut sontak menolong korban untuk diamankan di salah satu warung nasi goreng depan material.

Gerombolan anak jalanan tersebut akhirnya kabur pisah dari rekan – rekannya yang lain. Dengan sigap pihak Polsek Padaherang dan warga masyarakat berhasil mengamankan gerombolan anak – anak punk yang meresahkan dan dibawa ke kantor Polsek Padaherang.

Dari pantauan wartawan korban sudah diamankan oleh pihak kepolisian sektor padaherang dan selamat, namun masih sedikit shok dan perlu segera pengobatan untuk luka bacok di punggungnya akibat kejadian pembacokan tersebut.

Saat berita diturunkan pihak polsek belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena masih mendata dan mengembangkan kasus tersebut dan masyarakat masih berkerumun di polsek Padaherang. (Hendris)

About admin

Check Also

Anleg DPRD Kabupaten Pangandaran Ikuti Swab Dan Donor Darah

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – DPRD dan Kesekretariatan DPRD Kabupaten Pangandaran menjalani rapid test, tes swab …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *