Home / Berita Jabar / Harapan Dapat Kursi Roda, Penderita Stroke Menahun Dapat Bantuan

Harapan Dapat Kursi Roda, Penderita Stroke Menahun Dapat Bantuan

Pangandaran, Faktualjabar.com – Ketua Aliansi Wartawan Pasundan DPD Kabupaten Pangandaran Hendris Arisman Andriyana menyerahkan bantuan kursi roda kepada Henhen warga Dusun Patingen II Desa Karangpawitan Kecamatan Padaherang, Kamis (19/01/2023).

Mengalami penyakit stroke sehingga mereka kesulitan  beraktivitas sehari-hari. Dengan menerima bantuan kursi merasa bersyukur karena dapat memudahkan beraktivitas diluar maupun dalam rumah.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan ini, karena selama setelah mengalami stroke bapak hanya bisa melihat sekitar lewat cendela terbatas dalam bergerak. Semoga dengan bantuan kursi roda ini  dapat mempermudah aktivitas,” ungkap anak Henhen.

Bantuan tersebut merupakan bagian program sosial kemasyarakatan AWP DPD Kabupaten Pangandaran. Melalui program tersebut tentu diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, papar Hendris.

Sebelumnya kami sudah berusaha membantu mengajukan permohonan ke Dinas Sosial dan Basnaz Kabupaten Pangandaran, namun hasilnya tidak sesuai harapan karena tidak tersedianya kursi roda.

Hendris berharap bantuan ini dapat memenuhi aktivitasnya dan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan berterima kasih kepada para dermawan yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk dikelola dan diamanahkan kepada kami sehingga kami bisa menyalurkan kebutuhan warga masyarakat yang membutuhkan, terangnya.

Tak lupa juga saya sampaikan rasa hormat dan bangga kepada kawan – kawan di AWP Pangandaran yang telah menyisihkan rezekinya dan selalu konsisten dalam membantu masyarakat yang kurang mampu, semoga amal kebaikan kawan – kawan di balas oleh Alloh SWT … Aamiin Yaa Robballallamiin. (Red)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

Masyarakat Geruduk Kantor Desa Kutawaringin Pertanyakan Progres Hasil Ukur BPN Dan PT PN VIII

Ciamis, Faktualjabar.com – Warga masyarakat yang mengatasnamakan Pasir Kolotok Bersatu gerudug Desa Kutawaringin, Senin 16 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *