Home / Berita Jabar / Herdiat Kunjungi Pasar Banjarsari

Herdiat Kunjungi Pasar Banjarsari

Kabupaten Ciamis, Faktualjabar.com.-Program revitalisasi para pedagang pasar Banjarsari Kabupaten Ciamis masih dirasakan minim. Padahal para pedagang merupakan elemen penting dalam program yang diusung oleh pemerintah kabupaten guna untuk mempermudah kegiatan perekonomian masyarakat setempat.

Menurut Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, disela kunjungan ke Pangandaran acara Kordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (Kopdar) untuk Triwulan ke III dengan mengundang 27 kepala daerah di Jawa Barat yang kegiatannya dipusatkan di tempat obyek wisata Pangandaran di Hotel Pantai Indah Timur Pangandaran. Pada keswmpatan tersebut Herdiat menyempatkan sidak ke Pasar Kecamatan Banjarsari, Kamis (26/09/2019) tadi siang.

“banyak hal yang harus diperhatikan pemerintah dalam pelaksanaan program revitalisasi pasar. Hal yang paling krusial yakni terkait keterlibatan para pedagang yang masih banyak belum ditepati oleh para pedagang pasar”ucap herdiat

Herdiat menuturkan, langkah pemerintahan kabupaten dalam memperbaiki pasar tradisional yang kondisi bangunannya sudah tidak memadai dan semrawutnya pasar dengan terminal bus dan angkot selama ini sudah direlokasikan.

namun pelaksanaan program revitalisasi pasar justru kerap dilanda persoalan salah satunya belum ditepatinya kios – kios yang sudah disediakan dengan menelan anggaran milyaran rupiah.

Adanya permasalahan tersebut pihaknya akan segera mencari tau apa penyebabnya kios – kios pasar ini belum ditepati oleh para pedagang.(hendris)

About admin

Check Also

PJ.Sekda Kab.Tasikmalaya Menghadiri Wisuda IAIC dan STT CIPASUNG

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com – Penjabat Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya Drs H. Iin Aminuddin, M.Si menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *