Home / Berita Jabar / Herdiat No 1, Iing No 2

Herdiat No 1, Iing No 2

Kabupaten Ciamis, faktualjabar.com-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ciamis mengadakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian No Urut Pasangan Calon peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis 2018. di Gedung Islamic Centre Jalan Mr Iwa Kusuma Sumantri Kabupaten Ciamis, selasa (13/02/2018)

Sebelum mengambil No urut KPU Kabupaten Ciamis melakukan pengundian no antrian, yang selanjutnya dilanjutkan dengan pengambilan No urut.

Pasangan Herdiat-Yana mengambil No Urut yang diwakili oleh calon Bupati Ciamis Herdiat. Dan untuk Pasangan Iing-Oih mengambil No urut diwakili oleh calon Bupati Ciamis Iing.Hasilnya Pasangan Herdiat-Yana mendapatkan No Urut 1 dan Pasangan Iing-Oih Mendapatkan No Urut 2.

Herdiat optimis bahwa yang no urut 1 itu akan menjadi pemenang dalam perhelatan pilkada 2018 ini.

“alhmdulilah mendapatkan No urut 1 karena bagimanapun kita tahu bahwa pemenang itu dimana mana no 1 dan no 1 pasti jadi pemenang”ungkap Herdiat Kepada wartawan.

Sambung Herdiat, Dirinya ingin membuat perubahan yang signifikan di Kabupaten Ciamis “Yang paling utama mensejahterakan masyarakat ciamis dan harus ada perubahan. Ciamis harus dinamis, maju dan masyarakatnya sejahtera”pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

PJ.Sekda Kab.Tasikmalaya Menghadiri Wisuda IAIC dan STT CIPASUNG

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com – Penjabat Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya Drs H. Iin Aminuddin, M.Si menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *