Home / Politik & Hukum / Himpunan Alumni Miftahul Huda Dukung Pasangan Adang-Supratman Di Pilkada Pangandaran

Himpunan Alumni Miftahul Huda Dukung Pasangan Adang-Supratman Di Pilkada Pangandaran

Pangandaran, Faktualjabar.com – Himpunan Alumni Miftahul Huda (HAMIDA) siap untuk mendorong, mendukung dan memenangkan pasangan (AMAN) Adang – Supratman untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran di Pilkada 19 Desember 2020.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus Ketua Umum Hamida KH Asep A Maosul Affandy menyampaikan pada acara tersebut bahwa, harus bersatu agar H. Adang dan H. Supratman sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati menang dalam Pilkada mendatang.

“Dalam memenangkan calon yang diusung tentunya para pendukung, relawan, simpatisan harus bersatu dengan tujuan bersama mewujudkan demi kemajuan umat dan masyarakat Kabupaten Pangandaran. HAMIDA harus lebih awal melangkah untuk memenangkan dan mensukseskan calon yang diusung”Kata KH Asep A Maosul Affandy, Di Hotel Sandaan 2 Pantai Barat Pangandaran, Senin Malam (27/07/2020)

Lanjutnya, Selain dukungan dari HAMIDA, Silaturahmi calon Bupati dan calon Wakil Bupatinya dengan sejumlah elemen masyarakat itu juga salah satu langkah untuk memenangkan pada kontestasi Pilkada nanti.

Jadi saya berharap pasangan AMAN jangan bosan bosan berdekatan dengan masyarakat, karena dengan cara seperti itu masyarakat akan merasa lebih dekat,”Tambah Asep.

Diakhir Asep menyampaikan, untuk meraih kemenangan pada Pilkada Pangandaran kita harus bersatu untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Di tempat yang sama dengan dukungan semua elemen baik relawan, simpatisan, LSM, dan partai pengusung, H. Adang Hadari mengatakan, dirinya sangat optimis bisa memenangkan kontestasi pilkada yang akan datang, ungkapnya.

“Soal rekomendasi dari DPP Golkar sudah keluar, bahkan untuk rekomendasi pendamping dirinya DPP Golkar memberikan wakilnya dari DPP PKB bahkan rekomendasi pun sudah ada” pungkasnya.( driez )

About admin

Check Also

Komitmen Kembali Memajukan Kabupaten Pangandaran, Deklarasi Pasangan Juara Siap Menangkan Pilkada

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandara H Jeje Wiradinata dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *