Home / Berita Jabar / HMI Komisariat Unsil, Adakan Diskusi Bahaya Politik Sara

HMI Komisariat Unsil, Adakan Diskusi Bahaya Politik Sara

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Politik Syara ini jangan sampai terjadi lagi dipilkada selanjutnya, karena politik syara ini bisa berdampak negatif bagi masyarakat dan ketahanan nasional.

Diakatakan Ketua komisariat Universitas Siliwangi, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Adam Nurul Falah kepada wartawaj disela sela acara. Diskusi Publik dengan tema Menyikapi Unsur Sara Dalam Politik, yang diadakan disalah satu Rumah Makan yang ada di Bilangan Jalan BKR Kota Tasikmalaya, selasa (23/01/2018)

“Kenapa menganggu ketahanan nasional karena isyu Politik syara akan berdampak perpecahan golongan”ungkapnya adam

Lanjut Adam, menurutnya politik syara Lebih berbahaya dari politik uang, “kalau politik uang ada yang memilih ada yang engga, kalau politik syara semua tergiring sudah dipastikan satu golongan tergiling.”tuturnya

Sementara itu Alasan pemilih pemula yang menjadi peserta diskusi menurut adam, dewasa ini kita hidup di era digital isyu syara kebanyakan muncul dimedosos “makanya kenapa sasarannya pemilih pemula karena pemilih ini yang gampang terpengaruh. Dan pengguna Digital juga”tandasnya.

About admin

Check Also

PJ.Sekda Kab.Tasikmalaya Menghadiri Wisuda IAIC dan STT CIPASUNG

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com – Penjabat Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya Drs H. Iin Aminuddin, M.Si menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *