Home / Olahraga / IKIP Siliwangi VS Uninus Bandung Skor Imbang di Laga Pertama LIMA Futsal

IKIP Siliwangi VS Uninus Bandung Skor Imbang di Laga Pertama LIMA Futsal

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Tim Debutan menghiasi Pul A
LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 memperlihatkan kemampuan apiknya di laga pertama mereka yang berlangsung di Mayasari Sport Hall, Tasikmalaya, pada Senin (7/10/2019).

Pertandingan pertama dilakoni oleh salah satu tim debutan di LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi (IKIP Siliwangi) Bandung.

Meski baru pertama kali berpartisipasi di kompetisi LIMA Futsal, IKIP Siliwangi mampu mengimbangi Universitas Islam Nusantara (Uninus) Bandung dengan skor 3-3.

Pada babak pertama, IKIP Siliwangi sempat tertinggal satu gol. Uninus mengantungi dua gol dari salah satu pemain cadangannya, Deni Muhamad Ramdani, sedangkan IKIP Siliwangi menghasilkan satu gol lewat tendangan Wahyuddin ke sisi pojok gawang lawan. Sang debutan menambah dua gol di babak kedua. Gol tersebut membuat IKIP Siliwangi mengakhiri pertandingan dengan imbang.

Coach IKIP Siliwangi Wildan Nasrul Sidik, mengungkapkan rasa syukurnya dengan hasil di pertandingan ini. “Alhamdulillah kami bisa mengimbangi permainan lawan. Ini merupakan laga pertama kami di kompetisi LIMA. Jadi, mereka masih beradaptasi lebih dulu di lapangan. Kami ingin menunjukkan bahwa meskipun tim debutan, kami bisa memberikan dan menampilkan permainan yang baik untuk kebanggan kampus,”ucap wildan

Sementara itu, Uninus akan berusaha kembali di pertandingan laga kedua mereka setelah melakukan evaluasi dari pertandingan hari ini.

“Kami terkejut dengan permainan IKIP SIliwangi yang merupakan tim debutan di kompetisi LIMA ini. Saya akui bahwa semangat mereka lebih dari tim kami. Saya akan meningkatkan mental anak-anak karena mereka sempat down saat lawan bisa menyamakan skor”ujar ofisial Uninus, Rian Apriansyah.

Dengan hasil ini, STIE Inaba mengisi puncak klasemen Pul A, diikuti oleh Uninus di posisi kedua dan IKIP Siliwangi di peringkat ketiga. STIE Inaba akan menjalani laga kedua untuk melawan Uninus, sedangkan IKIP Siliwangi akan berhadapan dengan Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya.

Kedua laga tersebut akan digelar pada Selasa (8/10). STKIP Pasundan yang berada di dasar klasemen akan berlaga kembali pada Rabu (9/10) untuk melawan IKIP Siliwangi.

Datang dan saksikan LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 secara langsung di Mayasari Sport Hall, Tasikmalaya. Atau, streaming melalui official Youtube Liga Mahasiswa.(ib)

About admin

Check Also

Final Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 Mempertemukan Tim Tangguh

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 memasuki babak Final. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *