Home / Berita Jabar / Ini Pesan Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Tentang Idul Fitri Ditengah Pandemi

Ini Pesan Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Tentang Idul Fitri Ditengah Pandemi

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Murjani Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Fraksi Gerindra memberikan pesan di hari Lebaran yang tengah berlangsung ditengah pandemi covid-19 melalui akun Facebooknya, Senin (25/5/2020).

Murjani mengatakan, suasana lebaran kali ini berbeda dari suasana lebaran tahun sebelumnya & bahkan juga mengikuti aturan atau anjuran pemerintah agar tidak mudik yang biasanya selama 31 tahun di jawa barat selalu mudik ke Jawa Timur disetiap hari lebaran

Pandemi Corona saat ini luar biasa membuat umat Islam tidak bisa merayakan lebaran seperti yang biasa dilakukan, seperti acara saling mendatangi tetangga seletah Sholat Idul Fitri maupun berkunjung ke para sesepuh, tokoh agama, alim ulama di lingkunganya dan keluarga yang lain, karena masing-masing harus saling menjaga jarak.

“Tapi saya berharap, kita tetap menyambut datangnya hari kemenangan ini dengan penuh sukacita. Kemarin Kita sudah merayakan datangnya bulan suci Ramadhan & hari ini tiba yang kita tunggu – tunggu hari raya Idul Fitri, tentunya dengan raya bersyukur”harapnya.

Pada kesempatan kali in saya tidak lupa ingin berbagi suka cita dan memberikan appreciated rasa hormat saya kepada mereka yang berjuang di garda terdepan dalam penanganan Virus Corona ini.

“Teruslah bersemangat, kami semua selalu mendoakan dan mendukung kalian tenaga medis, dokter sampai pelayan paling bawah yg tiap hari ngepel lantai ruang isolasi. Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan Bapak Ibu semua,, Aamiin…,”

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih apresiasi setinggi tingginya kepada masyarakat kota Tasikmalaya semuanya yang tetap bertahan di dalam rumah aturan PSBB, mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak keluar dan tetap di rumah. Walau pun saya paham, karena itu juga tidak mudah saat lebaran yg kita tunggu – tunggu,” paparnya.

Saya umpamakan Puasa ibarat penggemblengan. Diharapkan setelah selama satu bulan, maka akan terbentuk karekter yang kuat yang mampu memberikan sumbangsih di lingkungan kita yang sesuai misi & visi Kota Tasikmalaya.

“Oleh karena itu yukk,,, kita sambut kemenangan kali ini, dengan semangat yang lebih besar lagi, karena tantangan kita justru semakin besar. Masih ada hal-hal mendesak yang harus kita hadapi selain covid19 ini juga angka pengangguran semakin meluas, kemiskinan Kota Tasikmalaya yang masih tinggu 11,6 % atau sekitar 70 ribu jiwa yang harus kita bantu dorong segera menurunkan angka kemiskinan tersebut tentunya harus ada kerja sama sinergi Pemerintah Kota, DPRD dan peran masyakarat saling bahu membahu”paparnya.

Saya pribadi & keluarga “Mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H bagi masyarakat yang merayakanya, Mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan salah sebagai wakil Bapak Ibu di DPRD Komisi II”tutupnya.(ib)

About admin

Check Also

Anleg DPRD Kabupaten Pangandaran Ikuti Swab Dan Donor Darah

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – DPRD dan Kesekretariatan DPRD Kabupaten Pangandaran menjalani rapid test, tes swab …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *