Home / Politik & Hukum / Kades Ini Siap Wakafkan Diri Di Pileg 2019

Kades Ini Siap Wakafkan Diri Di Pileg 2019

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com – Nanang Romli dengan Bekal 11 Tahun mengabdi menjadi Kepala Desa menjadi bekal dirinya untuk Maju menjadi Bakal Calon Legislatif, pengalamannya membangun Desa dijadikan modal Utama dirinya untuk duduk di Kursi Legislatif.

“Selain panggilan Hati saya untuk memperjuangkan Aspirasi Rekan Rekan Kepala Desa, juga banyaknya dorongan dari Tokoh Masyarakat untuk saya maju Dipileg 2019″ungkap Nanang Romli Kepada faktualjabar.com Usai Pendaftaran dirinya menjadi Bacaleg ke Partai PDI Perjuangan, rabu (02/05/2018)

Selama menjabat menjadi Kades dengan membawa program yang sudah disepakati dengan Tokoh Masyarakat dan Para Ulama yang ada di Desa Banyurasa, Kades yang menjadi Percontohan dalam menerapkan ADD ini berhasil membangun Madrasah Diniyah tiap kampung dan Sarana Ibadah, Kantor Desa yang sudah terrealisasi, serta baru ini Mobil Ambulance yang disediakan khusus Masyarakat.

Dirinya sudah bertekad untuk menghibahkan Semua pikiran dan pikirannya untuk kemajuan Kabupaten Tasik khusunya Dapil 2. Dirinya pun berterimakasih kepada Warga masyarakat yang sudah ikut mengantarkannya dalam mendaftarkan ke Bacaleg.

Semua ini dilakukan untuk Kepentinan Masyarakat, mudah mudahan kedepan saya bisa membawa kemaslahatan untuk Masyarakat Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Cisayong, Sukahening, Leuwisari, Padakembang, Rajapolah, Sukaratu”tuturnya.(Ib)

About admin

Check Also

Lembaga Penitipan Anak Berurusan Hukum Dikunjungi Kejari Kota Banjar

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Dalam rangka kegiatan baksos hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan HUT …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *