Home / Berita Jabar / Kapolres Cup 2019 Eksekutif, Jadi Ajang Pencarian Atlet Tenis Lapangan

Kapolres Cup 2019 Eksekutif, Jadi Ajang Pencarian Atlet Tenis Lapangan

Kota Tasikmalaya, Faktualjabar.com
Masih dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 Kapolres Tasikmalaya Kota Menggelar Pembukaan Pertandingan Tenis Lapangan Kapolres Cup 2019 Eksekutif, Jumat (26/07/2019)

Acara yang bertempat dilapang Tenis Lapangan Komplek Dadaha diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan Upacara pembukaan Tenis Lapangan Kapolres Cup 2019 Eksekutif. Pembukaan ini juga dihadiri langsung oleh walikota Tasikmalaya Drs.H. Budi Budiman, Kasdim Tarumanagara, Pimpontren Ass Sunnah Cihideung Ustad Maman Suratman, Para Kabag Kasat dan Kapolsek serta seluruh Pa, Ba, ASN Polres Kota Tasikmalaya dan Para Peserta Tenis Lapangan.

Selapas Upacara selesai acara dibuka secara langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP. Febry Kurniawan Ma’ruf, S.IK. SH. Dengan simbolis pemukulan bola pertama yang ditemani walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman.

Dalam wawancaranya Kapolres AKBP Febry Mengatakan digelarnya acara ini dalam rangka meningkatkan prestasi khusunya olahraga tenis di tasikmalaya.

” selain bentuk pembinaan juga sebagai ajang silaturahmi semoga dengan adanya olahraga ini bisa memotivasi bukan untuk tenis saja tetapi juga olah raga yang lainnya.”Ucapnya.

Ditempat yang sama menurut Walikota Tasikmalaya H. Budi mengatakan sangat mendukung sekali karena ini bentuk motivasi untuk atlet tenis apalagi kita sebentar lagi akan menghadapi Porda 2022.

“semoga dengan adanya event seperti ini dan yang lainnya akan berdampak positif bagi atlet untuk lebih berprestasi.”Pungkasnya. ( Ade )

About admin

Check Also

Kunjungi Tasikmalaya, Ferdiansyah menyerap Aspirasi tentang Sistem Presidensial

Kota Tasikmalaya,faktualjabar.com- Sebagai anggota MPR RI, Ferdiansyah memiliki kewajiban untuk menyerap aspirasi terkait perbaikan sistem …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *