Home / Berita Jabar / Kapolsek Sukaresik Berpesan Tentang OPS Patuh Lodaya Melalui Tabligh Akbar

Kapolsek Sukaresik Berpesan Tentang OPS Patuh Lodaya Melalui Tabligh Akbar

Kabupaten Tasikmalaya, Faktualjabar.com – Tabligh Akbar yang digelar bertempat di masjid besar nurul iman kampung Cihanjuang Desa Sukaratu Kecamatan Sukaresik Pada Hari Sabtu ( 31/08/2019 ) pukul 09.00 wib sampai dengan selesai

Melalui Pers Rilis Humas Polres Tasikmalaya Kota Kapolsek Sukaresik IPTU Endang Wijaya, S.Sos yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan sambutannya dan mengucapkan terima kasih untuk panitia Peringatan Hari Besar Islam ( PHBI ) serta selamat atas dilantiknya Kepengurusan MUI Desa Yang Baru.

Selain Menyampaikan Harkamtibmas di wilayah Hukum Sukaresik Kapolsek IPTU Endang berpesan tentang Operasi Patuh Lodaya agar lebih tertib berlalu lintas dan tak lupa menjaga persatuan dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkades Serentak untuk tetap solid antar golongan menjaga persaudaraan masyakarat, Ulama dan Umaro untuk tetap bersinergi.

Camat Sukaresik Drs. Asep Suhendar yang turut hadir ikut memberikan sambutan dan membacakan sambutan bupati tasikmalaya serta selamat tahun baru islam ke 1441 H.

Acara tabligh Akbar yang di isi penceramah/ mubaligh Al Mukaromah KH. Ahmad Hidayat dari Indihiang Kota Tasikmalaya dengan Tema “Mari Berhijrah Menuju Pribadi Yang Bertaqwa dan Berahlakul Kharimah” diakhiri dengan acara ramah tamah bersama muspika dan masyarakat. ( Ade )

About admin

Check Also

Diduga Depresi Pria Di Cibeureum Membakar Diri dan Meninggal

Kota Tasikmalaya, Faktualjabar.com-Diduga Depresi Akibat Bercerai Dengan Istrinya, Muhamad Usma ( 56 ) warga Kampung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *