Home / Berita Jabar / Kembali Pemkab Pangandaran Launching Distribusi Bantuan Tunai Dan Non Pangan Dampak Covid – 19 Dari Provinsi Jawa Barat

Kembali Pemkab Pangandaran Launching Distribusi Bantuan Tunai Dan Non Pangan Dampak Covid – 19 Dari Provinsi Jawa Barat

Pangandaran, Faktualjabar.com – Launching Distribusi Bantuan Tunai dan Non Tunai Dampak Covid – 19 Provinsi Jawa Barat disalurkan di Aula Kantor Kecamatan Mangunjaya, Rabu (28/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pjs Bupati Pangandaran Dani Ramdan, Sekda Pangandaran Kusdiana, Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin, Kadinsos PMD Pangandaran Wawan Kustaman, Perwilakan dari Jabar Bergerak, dan para SKPD baik Kabupaten Pangandaran dan Kecamatan Mangunjaya.

“Bentuk bantuan ini merupakan bantuan dari Provinsi Jabar melalui mitra Pemprov yaitu Jabar Bergerak yang diketuai oleh Istri Bapak Gubernur Jawa Barat. Untuk Jawa Barat sendiri penerima bantuan mencapai 1.9jt penerima manfaat. Bantuan ini berupa tunai senilai Rp 100.000,- dan Non Tunai dalam bentuk sembako senilai Rp 250.000 jika di rupiahkan”kata Dani Ramdan saat memberikan sambutannya.

Lanjutnya, pendistribusian bantuan tahap ke – 3 dampak Covid-19 diresmikan langsung secara simbolis oleh PT Pos diwilayah Kabupaten yang ada di Jawa Barat, tak terkecuali bagi Kabupaten Pangandaran sama. Selain 9 bantuan sosial akibat dampak pandemi Covid-19 masih banyak masyarakat yang belum menerima, maka Jabar bergerak yang anggarannya bersumber dari APBD Provinsi memberikan bantuan kepada masyarakat yang belum menerima bantuan sama sekali dari 9 pintu bantuan yang ada selama ini, pungkasnya. (driez)

About admin

Check Also

Spirit Ramadhan, GTHNK 35+ Berbagi Keberkahan Dengan Masyarakat

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-di hari ke 27 ramadhan 1442 H tentunya dari berbagai kalangan berlomba-lomba mengadakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *