Home / Wisata & Kuliner / Kini Hadir Baso Aci Ceu Imas di Tasikmalaya

Kini Hadir Baso Aci Ceu Imas di Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Kuliner di Tasikmalaya sangatlah beraneka ragam, dan Tasikmalaya terkenal dengan Baso nya, maka dari itu Baso Ceu Imas yang sudah terkenal di garut mencoba peruntungannya di Tasikmalaya dengan membuka cabang.

Zehan selaku pengelola Baso Aci Ceu Imas kepada awak media memaparkan Untuk pemasaran di Kota Tasik awalnya menggunakan Media Sosial, namun respon dari masyarakat disini sangat bagus bahkan ada yang sering sengaja datang ke garut untuk menikmati langsung Baso Ceu Imas.

“Khusus untuk Opening hari ini ada Promosi minimal pembelian Rp. 20 Ribu. bagi Pecinta Kuliner Baso silahkan datang dan promo ini khusus untuk opening saja” Tutur Zehan

Harga semangkuk bakso yang ada di sini tergantung isian yang kamu pilih, dan rata-rata berkisar dari Rp.10 ribu sampai dengan Rp 35 ribu. porsi Baso Aci Ceu Imas ini cukup besar sehingga bisa membuat perutmu kenyang seharian..

Sementara itu, Salah satu pengunjung Novi mengatakan baso aci ini mempunyai ciri khas yang berbeda karena banyak toping yang disiapkan sehingga para penikmat kuliner baso khususnya bisa memilih dari mulai Baso Aci, Baso Urat, Baso Gede, Baso Daging, Baso Jewol, Baso Ciwang, cuanky, Syomay, Ceker, Iga dan Kikil serta aneka minuman lainnya.

“Basonya Enak, Nikmat beda dengan yang lainya, Saya Rekomendasikan kepada Para Pecinta Kuliner Wajib datang ke Baso Ceu Imas yang ada dicicurug. Sampai Sampai saya beli kemasan untuk persiapan dirumah”ungkap novi.

Bakso aci sendiri adalah baso yang terbuat dari tepung tapioka, orang sunda lebih mengenal dengan sebutan ‘aci’. Sebenarnya baso aci sendiri bentuknya mirip cilok, namun karena dipadukan dengan beragam isian seperti yang ada di dalam bakso maka disebutlah bakso aci.(ib)

About admin

Check Also

Wisata Alam Cireong Hadirkan Kolam Renang Bernuansa Snorkeling

Kabupaten Ciamis, Faktualjabar.com Seiring berkembangnya tempat tempat wisata di daerah yang tidak kalah dengan wahana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *