Home / Berita Jabar / Kodim 0612 Tasikmalaya, Gelar Sertijab

Kodim 0612 Tasikmalaya, Gelar Sertijab

Kabupaten Tasikmalaya, Faktualjabar.com-Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya Di Singaparna berlangsung khidmat dan lancar pada hari Rabu (11/09/2019)

Hadir dalam acara tersebut para pejabat Kabupaten dan kota Tasikmalaya, H. Ade Sugianto, S.IP Selakau Bupati Tasikmalaya ditemani oleh Pejabat Lain seperti, Wakil Walikota Tasikmalaya, Kapolresta Tasikmalaya, Kapolreskab, Tasikmalaya, Danlanud Wiriadinata, Danbrigif 13 Galuh Serta Dandim 0612 Tasikmalaya yang lama dan yang baru.

Saat di wawancara di sela sela acara ramah tamah Dandim 0612 Tasikmalaya yang lama Letkol INF Nur Ahmad, SE menyampaikan bahwa banyak sekali kesan di tasikmalaya ini, dan belum banyak pekerjaan yang saya selesaikan selama menjabat di sini.

“adapun untuk program Dandim Baru nanti kebetulan masuk triwulan ke 4 dan sudah di serah terimakan, serta tasik ini adalah kota heterogen dengan berbagai macam unsur dari semua ini kita memerlukan kesatuan sinergitas dan saya yakin pejabat Dandim baru akan lebih meningkatkan apa yang telah dilakukan sebelumnya” Jelasnya

Tugas pokok kodim itu pemberdayaan wilayah dan bekerjasama dengan polri untuk tetap sinergitas dalam kondusifitas wilayah di tasikmalaya ini apalagi sekarang musim kekeringan dan sebelumnya kita sudah berkordinasi dengan pihak terkait.

Hal senada menurut Dandim 0612 yang baru Letkol INF Imam Wicaksana mengatakan bahwa pertama saya ucapkan terima kasih atas sambutan saya di tasikmalaya ini.

” Persiapan kedepan tentu kita akan pelajari dan kita akan tetap lanjutkan program Dandim sebelumnya ” Tegasnya

Program lainnya kita akan laksanakan sesuai program angkatan darat, untuk sinergitas akan tetap sama seperti Dandim Sebelumnya sebab kreativitas akan muncul dengan situasi yang ada dan semuanya sinkron dengan yang lainnya. Pungkasnya. (Ade)

About admin

Check Also

Diduga Depresi Pria Di Cibeureum Membakar Diri dan Meninggal

Kota Tasikmalaya, Faktualjabar.com-Diduga Depresi Akibat Bercerai Dengan Istrinya, Muhamad Usma ( 56 ) warga Kampung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *