Home / Berita Jabar / Komunitas Hiden Priangan Timur, Sumbangkan Puluhan Juta Untuk Bayi Yang Tidak Miliki Rongga Mulut

Komunitas Hiden Priangan Timur, Sumbangkan Puluhan Juta Untuk Bayi Yang Tidak Miliki Rongga Mulut

Kota Tasikmalaya, faktualjabar –
Komunitas Ojol Himpunan Driver Online (Hiden) Priangan Timur memberikan hasil Donasi minggu lalu kepada anak yang baru lahir yang tidak memiliki rongga hidung.

berkat kerja keras seluruh anggota Hiden berhasil mengumpulkan donasi uang sejumlah Rp 28.500.000. untuk membantu salah satu putri anggota Hiden yaitu putrinya faizal yang berlokasi di Jln.Leuwidahu, Minggu (15/09/2019)

Nanang Nurjamil Selaku Dewan Pembina mengatakan, sangat mengapreasi apa yang telah di lakukan anggota Hiden, dan seterusnya akan selalu melakukan kerja sama, sebab kerja sama akan terasa kebersamaanya itu dalam ada masalah bukan ketika senang saja.

“Harapan nya dede Sankha balita yang tidak punya rongga mulut ini yang usia nya baru dua minggu semoga lancar oprasinya,”jelasnya

Ditempat yang sama Opan Sopian sebagai Ketua Hiden Priangan Timur menuturkan, Walaupun kita sebatas tukang Ojeg Online, tapi rasa kepeduliaan kita terhadap orang membutuhkan itu selalu kita gali dan di tanamkan kepada anggota.tuturnya

Lanjut Opan, apalagi sudah terbentuknya himpunan driver priangan timur (HIDEN).semua komunitas termasuk saya pun komunitas Garut ikut gabung di Hiden ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar komuitas kita.

Sementara itu wakil Ketum Hiden Normansyah mengatakan, kedepanya bisa ada lagi turun ke jalan, atau pun bisa dengan cara apa secara teknisnya. Kalo untuk oprasi nya nanti bisa di usahakan menghadiri kalo ga ada halangan.

Hiden adalah Himpunan Driver online Priangan Timur yang sekarang yang resmi masuk Hiden 18 komunitas ojol, anggota Hiden yang sudah registrasi 560 orang.

Hiden sendiri nanti akan menjadi sebuah organisasi yang memiliki aspek legalitas, memiliki SK dan Akte yang mana nantinya akan merigester ke kesbangpol.(Ade/rizky)

About admin

Check Also

Aliansi Wartawan Pasundan Segera Deklarasi

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Pembentukan Aliansi Wartawan Pasundan yang disingkat AWP, tidak main – main …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *