Home / Berita Jabar / Kontingen Kabupaten Tasik “Curi Start” Di Raimuna Daerah XIII

Kontingen Kabupaten Tasik “Curi Start” Di Raimuna Daerah XIII

Kiarapayung, Sumedang-Kontingen dari berbagai daerah pada H-1 sudah mulai berdatangan untuk mengikuti gelaran 5 tahunan Raimuna Daerah Jawa Barat yang Ke XIII di buper Kiarapayung Sumedang, selasa (07/10/2017).

Ada yang menarik pada H-1 ini, Kontingen dari Kabupaten Tasikmalaya curi start menampilkan kekompakannya dengan menyanyikan yel-yel di lapang utama untuk mengisi waktu luang di pagi hari.

Ketua DKC Kabupaten Tasikmalaya Arfian Ahmad mengatakan misi dari kontingen Kabupaten Tasikmalaya pramuka adalah momentum satu kali dalam usianya.

” Refleks dari peserta untuk mengisi waktu luang di pagi hari untuk berkumpul bersama membuat lingkaran besar menyanyikan yel-yel itu sama sekali tidak ada instruksi dari Pinkoncab ” ungkap Arfian.

Sambung Arfian, ternyata saking antusiasnya dari kontingen Kabupaten sangat mencuri perhatian dari peserta lain untuk ikut serta meramaikan suasana pagi hari.

” Sangat menggebrak dan juga mencuri perhatian orang lain, tentunya saya sebagai Ketua DKC bangga karena memiliki perwakilan peserta bisa mempunyai inisiatif ” pungkasnya.(dian)

About admin

Check Also

Ini Pesan Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Tentang Idul Fitri Ditengah Pandemi

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Murjani Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Fraksi Gerindra memberikan pesan di hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *