Home / Berita Jabar / KPU Kota Tasik Lakukan Coklit Ke Kediaman Sekda

KPU Kota Tasik Lakukan Coklit Ke Kediaman Sekda

Kota Tasikmalaya, Faktualjabar.com-
Sekretaris Daerah Drs H Ivan Dicksan didatangi Petugas Pemutakhiran data Pemilih (PPDP) didampingi Sekretaris KPUD Kota Tasikmalaya, kediaman Sekda Ivan Dicksan berada di Perumahan Mitra Batik Kecamatan Kawalu, sabtu (20/01/2018), kedatangan PPDP ini untuk Coklit (pencocokan dan penelitian) data serentak se-Indonesia dalam rangka persiapan Pilgub Jabar yang akan diselenggarakan 27 Juni 2018 mendatang.

Selamet Sekretaris KPUD Kota Tasik mennjelaskan Data yang dimiliki Sekda sudah sesuai dengan Data pemilih yang ada “Alhamdulilah datanya sudah sesuai dengan data pemilih yang ada, tidak ada yang diperbaiki dan tidak ada data tamabahan, artinya data dan kenyataan sudah sesuai”ungkap Selamet usai Mencoklit dikediaman Sekda.

Sementara itu Sekda Kota Tasikmalaya Drs H Ivan Dicksan memaparkan Coklit Ini merupakan tahapan pilkada serentak dengan mencocokan data dari rumah ke rumah melalui dor to dor, Ivan berharap melalui Coklit ini dihasilkan data yang akurat terkait dengan masyarakat yang mempunyai Hak pilih.

“sambil coklit, petugas juga bisa mensosialisasikan kepada masyarakat kapan penyelenggaraan pilgub jabar beserta tahapannya”ungkap Ivan

Ivan pun berpesan, Petugas coklit mohon diterima oleh masyarakat karena ini untuk kepentingan semua, jangan ragu ragu menerima petugas coklit dan meminta surat tugas, dan petugas diharapkan bisa memakai tanda pengenal lengkap. Tidak menutup kemungkinan, ada beberapa oknum yang memanfaatkan moment ini”tuturnya.(ib)

About admin

Check Also

PJ.Sekda Kab.Tasikmalaya Menghadiri Wisuda IAIC dan STT CIPASUNG

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com – Penjabat Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya Drs H. Iin Aminuddin, M.Si menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *