Home / Berita Jabar / KPU Kota Tasik Targetkan Peningkatan Partisipasi Pemilih Perempuan

KPU Kota Tasik Targetkan Peningkatan Partisipasi Pemilih Perempuan

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Komisi Pemilihan Umum Kota Tasikmalaya menggelar Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Tahun 2018 kepada kelompok perempuan yang digelar di salah satu rumah Makan yang ada di jl Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya, sabtu (23/12/2017).

Komisioner KPU Kota Tasik Divisi Teknis Ade Zaenul dari KPU Kota Tasik mengatakan ingin menyampaikan kesadaran kaum perempuan dengan target perempuan bisa meningkat partispasinya.

” Biasanya ada tren dari Pemilihan Walikota ke Pemilihan Gubernur akan mengalami penurunan seumpamanya 82% menjadi 78%, kita berharap untuk Pilgub sekarang tingkat partisipasinya minimal bisa bertahan apalagi kalau naik lebih bagus” ungkapnya kepada awak media di sela-sela acara.

Sambung Ade, dengan antisipasi akan terus gencar melakukan sosialisasi ke berbagai macam basis atau lapisan masyarakat mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan perempuan “mudah-mudahan para peserta yang hadir dalam sosialisasi ini bisa menyampaikan lagi ke masyarakat” pungkasnya.(dian)

About admin

Check Also

H. Supratman – Ari Riyan Priatna Maju Jalur Independen Di Pilkada Pangandaran

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan 23 September 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *