Home / Berita Jabar / Meriah, Puncak HKN Tingkat Kabupaten Tasikmalaya 2019

Meriah, Puncak HKN Tingkat Kabupaten Tasikmalaya 2019

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com- Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menghadiri perhelatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2019 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya bertempat di Desa Neglasari Kecamatan, Senin (18/11/2019).

HKN 2019 mengambil tema “Generasi Sehat Indonesia Unggul” bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan untuk mencapai Indonesia yang unggul.
.
Di depan ratusan masyarakat yang memadati tempat kegiatan, Bupati Ade bertekad pada 2020 masyarakat Kab. Tasikmalaya sehat.
.
“Sebentar lagi program Tasik Gesit 119 akan digulirkan. Kami akan menyediakan ambulan motor dan tenaga kesehatan yang siap mengunjungi rumah warga ketika membutuhkan,” tegas Ade dalam sambutannya.
.
Dalam kesempatan tersebut secara simbolis diserahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan pengobatan gratis serta sosialisasi penyakit tidak menular. Dimeriahkan pula dengan gerak jalan santai sekaligus pembagian hadiah.
.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0612 Tasikmalaya Imam Wicaksana, Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kab. Tasikmalaya Heri Bimantoro, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Tasikmalaya, SKPD Kab. Tasikmalaya, Diskominfo Kab. Tasikmalaya, perwakilan Puskesmas se-Kab. Tasikmalaya, Muspika Kec. Salawu, dan tamu undangan lainnya.(red)

About admin

Check Also

Aliansi Wartawan Pasundan Segera Deklarasi

Kabupaten Pangandaran, Faktualjabar.com – Pembentukan Aliansi Wartawan Pasundan yang disingkat AWP, tidak main – main …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *