Home / Olahraga / Meski Bermain Powerplay, STKIP Tetap Ditumbangkan UNPAD

Meski Bermain Powerplay, STKIP Tetap Ditumbangkan UNPAD

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Pertandingan Semi Final Tim putra Di LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7, mempertemukan STKIP Pasundan dengan UNPAD. Sabtu (12/10/2019)

Pertandingan dibabak pertama sama sama kuat, namun dimenit ke 14 tim Futsal Putra UNPAD berhasil memasukan Bola ke STKIP Pasundan.

Tim UNPAD terlihat mempertahankan kemenangan, namun dimenit terakhir STKIP Pasundan berhasil memasukan Bola ke Gawang UNPAD. dalam babak pertama berakhir seri 1-1.

Dibabak kedua Tim Futsal UNPAD terus menyerang akhirnya dimenit ke tiga, empat dan Enam secara cepat Tim Futsal Unpad membobol Gawang STKIP sekor berubah menjadi 4-1.

Dimenit ke 13, STKIP Pasundan mengunakan Sistem foreplay, namun sistem yang diterapkan tidak berhasil, STKIP Pasundan malah kebobolan sampai akhir pertandingan skor berakhir 7-1 atas kemenangan Tim Futsal Unpad.

Coach Unpad kepada wartawan mengatakan Secara permainan apa yang sudah di intruksikan semua diterapkan oleh para pemain.

“Kami sudah menganalisa sebelumnya tim STKIP Pasundan, dan analisa kami berhasil dengan diterapkan kepada semua pemain”ucap Hendrizal.

Lanjut Hendrizal, diakui Babak pertama sedikit kesulitan, namun pas babak kedua kita intruksikan main diatas akhirnya dapat untuk finising.

Sementara itu Coach STKIP Pasundan, Jaka mengatakan Pertandingan barusan sngat rame. Dalam kekalahan ini Evaluasinya tetap ke anak anak.

” Anak anak Karena terlalu Percaya Diri dipermainan kemarin. Akhirnya hari ini semangatnya tidak keluar, karena target kita untuk lolos nasional. Target juara dijabar sudah pupus. Namun ke depan kita memiliki target di nasional”beber Jaka

Lanjut Jaka diakui timnya terlalu cepat kebobolan. Oleh karena itu disisa waktu 13 menit kita melakukan permainan foreplay.

“Namun permainan powerplay tidak berhasil, dan ini jadi resiko kami” Tandas Jaka.(red)

About admin

Check Also

Final Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 Mempertemukan Tim Tangguh

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7 memasuki babak Final. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *