Home / Berita Viral / Miris, Warga Desa Sukajadi Kecamatan Pamarican Hidup Dibekas Kandang Domba

Miris, Warga Desa Sukajadi Kecamatan Pamarican Hidup Dibekas Kandang Domba

Kabupaten Ciamis, Faktualjabar.com – miris, begitulah nasib 1 keluarga di Desa Sukajadi Kecamatan Pamarican, pasalnya 1 keluarga ini hidup dibekas kandang Domba.

Bapak 4 anak ini bernama Agus Hendra Wahyudin warga RT 05 RW 01 Dusun Sukajadi Desa Sukajadi Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis yang selama ini hidup dibawah garis kemiskinan, Agus bersama keluarha sudah 5 tahun Hidup dibekas kandang domba.

Murtiningsih istri kedua Agus menerima kondisi Agus yang serba kekurangan, untuk sekedar memenuhi kebutuhan hidup anak istrinya, Agus mengandalkan disuruh oleh warga masyarakat sekitar di dusun sukajadi, bahkan dibantu oleh warga masyarakat sekitar untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari.

Setelah ditinggalkan kabur tanpa kabar oleh istri pertama, Agus mengalami kecelakaan, prihatin melihat kondisi dengan menghidupi 4 anak, 2 anak masih sekolah dan 2 anak yang salah satunya masih balita.

Menurut mantan RT Sudiono, pihak nya pernah mengajukan permohonan bantuan ke pihak pemerintahan desa sukajadi.

“pemdes setempat pernah foto – foto untuk dokumentasi namun sangat disayangkan sejak 5 tahun sampai sekarang belum ada perhatian khusus dari pihak – pihak terkait khususnya pemdes setempat”ucapnya

Program PKH pun tidak pernah didapat, bantuan dalam bentuk sosial kemasyarakatan (Raskin – beras miskin) pun dari pihak pemerintah desa setempat tidak pernah didapat, zakat setiap tahun pun tidak pernah menerima, pungkasnya. (Hendris).

simak videonya

About admin

Check Also

Demo Angkot Tasik Berakhir Ricuh

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Angkutan Kota (angkot) yang melakukan Aksi Mogok terkait dengan angkutan online berakhir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *