Home / Berita Jabar / Oknum Kepala UPTD Pertanian Di Ciamis, Tantang Duel Wartawan

Oknum Kepala UPTD Pertanian Di Ciamis, Tantang Duel Wartawan

Ciamis, Faktualjabar.com – Salah satu awak media online CYBER88 Korwil Priangan Timur Sam, merasa di diskriminasi oleh perlakuan sangat tidak terpuji Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisiatif (D) yang bertugas sebagai Kepala UPTD Pertanian di Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis.

Awal permasalahan tersebut pada hari Jum’at (30/04/2021) pukul 08.45 WIB, saat Sam hendak menemui Kasi Dinas Pertanian (LN) guna memenuhi undangan Silaturrahmi dan pembahasan kegiatan – kegiatan di Dinas pertanian tahun 2021 – 2022. Undangan yang dikirim melalui pesan singkat WhatsAps (WA) dari Kasi Dinas Pertanian, maka Sam bergegas untuk memenuhi undangan tersebut.

Hendak masuk ke ruangan Kasi (LN), dari dalam ruangan Kasi keluar (D), melihat Sam yang merupakan awak media CYBER88, secara tiba – tiba (D) menghardik, “Didinya ulah ngaganggu babaturan saya, Urang ges geregetan pisan ka didinya, Apa perlu saya buka baju jeung didinya, (Kamu jangan ganggu temen – temen saya, Saya sudah greget melihat kamu, Apa perlu saya buka baju sama Kamu)”ujar Sam menirukan obrolan seolah menantang untuk berkelahi¬† dari Kepala UPTD Pertanian Kecamatan Purwadadi tersebut.

Masih di Ruang Kasi Dinas Pertanian (LN), (D) juga mengahatakan “Ya … tolong saling hargai, Saya ngak enak atas tuduhan terhadap UPTD Pertanian Kecamatan Purwadadi yang dikatakan bahwa tidak ada pembinaan terhadap kelompok – kelompok yang ada diwilayah kecamatan Purwadadi”, ungkapnya.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatAps (WA) “Apa yang menjadikan dirinya begitu kesal terhadap Sam yang notabenenya awak media CYBER88, Apakah pernah dirugikan secara pribadi, Atau memang tidak suka atas kehadiran media CYBER88”. Bukannya membalas pesan singkatnya, malah nomer WA saya diblokir ucap Sam.

Lanjut Sam, Dirinya hendak meminta untuk bertemu untuk mengklarifikasi meminta penjelasan atas perlakuan dan sikap tidak terpuji tersebut, baik bertemu di Dinas Pertanian atau di Kantor UPTD Pertanian Kecamatan Purwadadi, bukannya menjawab, malah nomor Sam diblokir, tandas Sam.

Dikonfirmasi via WA guna meminta penjelasan seperti apa kejadiannya saat itu, Kasi Dinas Pertanian (LN) menyampaikan, “Sudah lah Kang, Saya atas nama Pribadi juga Dinas dan UPTD Pertanian Kecamatan Purwadadi, mohon dimaafkan dan jangan diperpanjang masalah ini, memang karakternya keras, padahal orangnya baik”, tuturnya LN.

Sampai diturunkan berita ini, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Ciamis Budi, saat dimintai tanggapan atas sikap tidak terpuji  oknum pelayan masyarakat yang berprofesi sebagai ASN dibawah Dinas Pertanian Kabupaten Ciamis tersebut, belum memberikan tanggapan. (driez)

About admin

Check Also

Spirit Ramadhan, GTHNK 35+ Berbagi Keberkahan Dengan Masyarakat

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-di hari ke 27 ramadhan 1442 H tentunya dari berbagai kalangan berlomba-lomba mengadakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *