Home / Berita Jabar / Pangdam III Siliwangi Dan Kapolda Jabar Hadiri Silaturahmi Akbar Para Ulama SeJabar & Banten

Pangdam III Siliwangi Dan Kapolda Jabar Hadiri Silaturahmi Akbar Para Ulama SeJabar & Banten

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com – Pangdam III Siliwangi dan Kapolda Jawa Barat bersama Para Ulama seJawa Barat & Banten menghadiri silaturahmi akbar yang diselenggarakan di Gedung Dakwah Islam Kabupaten Tasikmalaya. Selasa (25/06/2019)

Acara Silaturahmi yang digelar cukup meriah hadir kurang lebih oleh 1.600 ulama juga dihadiri oleh Bupati Tasikmalaya dan Ketua MUI jawa barat, para tokoh – tokoh ulama sejawabarat dan banten.

Menurut Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono dengan digelarnya acara silaturahmi dan halal bihalal ini tujuannya untuk menyatukan karena selama ini sudah terkotak kotak urusan presiden sudah selesai ada MK ada KPU.

“sekarang mari kita bersama sama bangun jawa barat dan banten agar indonesia lebih maju”ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama kapolda jawa barat Irjen Rudi Sufahriadi menuturkan ini inisiator panglima sangat bagus untuk silaturahmi dengan para ulama se Jawa Barat dan berharap untuk masyarakat jawa barat jangan ada lagi yang ke jakarta apapun keputusan MK ayo kita dukung dan bersama sama kita bangun jawa barat.Pungkasnya (Ade)

About admin

Check Also

Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya Dukung Penuh Vocational Training Untuk Pengrajin

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Building Development Center (BDC) mengadakan Vocational Training di GSG,rabu (4/12/2019). mendapatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *